Rabu, 08 Maret 2017

Kisah Nyata Cerita Misteri Gunung Cerimai (Kaskus)

Hai Sobat , Cerita Mistik sudah siapkah anda untuk membaca cerita-cerita yang menyeramkan dan membuat bulu kudu' Anda merinding. Jika anda termasuk orang yang penakut saya sarankan untuk tidak melanjutkan cerita ini karena akan berdampak pobia pada diri anda sendiri.Kembali kecerita mistik, tiap daerah sering kali ada cerita-cerita yang janggal diluar logika berfikir kita. Ada yang menyangkutkannya dengan energi supranatural atau biasa disebut dengan mistik. Namun apakah didaerah anda juga pernah ada atau anda sendiri pernah mengalaminya.Yang pasti ini hanya cerita saja, kebenaranya juga belum tentu terbukti , tapi tunggu dulu dibalik cerita tersebut sudah pernah ada yang membuktikannya lho sobat.

Bicara tentang cerita horor atau mistik pasti tidak ada habisnya. Dan pada cerita Kisah Nyata Cerita Misteri Gunung Cerimai (Kaskus) kali ini kita akan menelusuri dan mengungkat kebenaranya.Apakah hal tersebut memang benar-benar ada atau cuma isapan jempol semata. Bagi sebagian masyarakat adat kuno seperti halnya dengan suku Badui, Suku Tengger masih terbiasa dengan aneka cerita mistik. Baik saat melakukan upacara adat atau ritual tertentu yang berhubunganya dengan pemanggilan nenek moyang. Dari segi Agama hal tersebut merupakan adanya campur tangan iblis atau syetan. Namun apakah syetan atau jin itu benar-benar dapat untuk diwujudkan keberadaanya secara nyata ?

Nah melalui media cerita Kisah Nyata Cerita Misteri Gunung Cerimai (Kaskus) ini, kita bisa menganalogika akan keberadaan mahluk astral tersebut. Mungkin sampai saat ini kita cuma bisa merasakan dan mencium baunya saja tanpa adanya wujudnya. Nah dalam ilmu metologi kuno misteri atau cerita mistik ini benar-benar pernah ada dalam ilmu sainsnya. Namun sebagian orang masih janggal untuk menggungkapkanya karena Kisah Nyata Cerita Misteri Gunung Cerimai (Kaskus) masih berhubungan dengan ritual penyembahan syetan.Untuk mendengar dan mengalisa ceritanya tanpa panjang lebar mari kita simak cerita berikut ini.

Cerita misteri menjadi sebuah bahasan yang sering ramai diperbincangkan, keabsahan cerita menjadi hal yang paling menarik untuk dibahas. Namun ketika cerita misteri tersebut menjadi pengalaman pribadi seseorang, kebenaran cerita misteri tersebut bisa di kroscek bersama sama orang lain yang juga memiliki pengalaman mistis yang sama.

Cerita misteri biasanya sering dibahas di forum forum besar, karena didalam forum tersebut kita bisa saling berdiskusi tentang misteri yang kita alami, selain itu juga bisa kemungkinan orang lain mengalami cerita misteri yang sama, sehingga akan menginkatkan keabsahan cerita yang kita utarakan.

Salah satu forum yang sering menjadi tempat sharing cerita misteri adalah kaskus, tidak ada sub forum khusus memang, tapi beberapa cerita misteri dalam beberapa thread menjadi sangat trending di kalangan pengguna internet. Salah satu yang ramai dibahas adalah cerita misteri gunung ciremai yang diangkat dari kisah nyata akun bernama jinkinjeng.

Postingan ini hanya akan mempermudah pembaca sekalian untuk menikmati cerita cerita misteri TS yang mungkin susah dibaca karena terpencar pencar. Postingan ini akan membuat cerita cerita yang tercerai berai tersebut menjadi 1 postingan yang mudah dibaca. Kami tidak akan merubah satu kata pun dalam cerita yang dibawakan TS, cerita ini sepenuhnya adalah hasil unggahan dari TS.

Selamat menikmati

Gunung Ciremai

konveksi.me

Gunung Ciremai

Gunung Ciremai adalah gunung tertinggi di Jawa Barat, gunung berketinggian 3000m lebih ini salah satu tempat yang paling wajib dikunjungi, terutama oleh para pecinta Alam dan para pendaki-pendaki gunung didunia. ane dan beberapa teman ane salah satunya yang sering mendaki gunung di gunung ciremai, bisa dibilang sering karena gunung ciremai ini lokasinya dekat dengan kota cirebon (ane orang cirebon ) jadi yah kalo ada acara kemerdekaan dan acara pergantian tahun baru, kami biasa menggeliatnya di gunung ciremai.

Disini ane akan banyak cerita mengenai kisah-kisah misteri di gunung ciremai selama ane melakukan pendakian ke Puncak gunung, kejadian kejadian yang ganjil yang ane dan team pendaki yang ane pimpin waktu itu sangat membuat ane merasaketakutan Luar biasa, dari yang penampakan kuntilanak, Orang tinggi besar, kakek-kakek jaman dulu, suara aneh angin badai, semua korek api tidak bisa menyala, hingga orang misterius yang bergabung dengan kami, dan masih banyak lagi kejadian tidak masuk akal, semuaya akan ane ceritain dari awal hingga akhir.

Incoming search terms:gukomigudang komik misterikomik misterikomik gukomicerita gukomikomik misteri bergambarkomik hantu bergambarcerita upin dan ipinkomik seram bergambarkumpulan gukomi

Tags: #jawa barat #kaskus #nyata

Facebook Twitter Pin it...Google PlusDiggRedditLinkedinStumbleuponDeliciousEmail friend

Judul :Kisah Nyata Cerita Misteri Gunung Cerimai (Kaskus)
Link :Kisah Nyata Cerita Misteri Gunung Cerimai (Kaskus)

Artikel terkait yang sama:


Kisah Nyata Cerita Misteri Gunung Cerimai (Kaskus)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kisah Nyata Cerita Misteri Gunung Cerimai (Kaskus)

1 komentar:

  1. http://beritamurnivip99.blogspot.com/2017/11/makanan-lezat-untuk-vagina-sehat.html
    http://beritamurnivip99.blogspot.com/2017/11/merusak-badan-6-kombinasi-makanan-ini.html http://beritamurnivip99.blogspot.com/2017/11/begini-asal-muasal-utang-angela-lee.html http://beritamurnivip99.blogspot.com/2017/11/5-modus-kejahatan-seksual-yang.html http://beritamurnivip99.blogspot.com/2017/11/kahiyang-si-gadis-kecil-yang-bikin.html
    Tunggu Apa Lagi Guyss..
    Let's Join With Us At Dominovip.com ^^
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami :
    - BBM : D8809B07 / 2B8EC0D2
    - Skype : Vip_Domino
    - WHATSAPP : +62813-2938-6562
    - LINE : DOMINO1945.COM
    - No Hp : +855-8173-4523

    BalasHapus