Minggu, 02 April 2017

Misteri Taman Hiburan yang Terkutuk

Hai Sobat , Cerita Mistik sudah siapkah anda untuk membaca cerita-cerita yang menyeramkan dan membuat bulu kudu' Anda merinding. Jika anda termasuk orang yang penakut saya sarankan untuk tidak melanjutkan cerita ini karena akan berdampak pobia pada diri anda sendiri.Kembali kecerita mistik, tiap daerah sering kali ada cerita-cerita yang janggal diluar logika berfikir kita. Ada yang menyangkutkannya dengan energi supranatural atau biasa disebut dengan mistik. Namun apakah didaerah anda juga pernah ada atau anda sendiri pernah mengalaminya.Yang pasti ini hanya cerita saja, kebenaranya juga belum tentu terbukti , tapi tunggu dulu dibalik cerita tersebut sudah pernah ada yang membuktikannya lho sobat.

Bicara tentang cerita horor atau mistik pasti tidak ada habisnya. Dan pada cerita Misteri Taman Hiburan yang Terkutuk kali ini kita akan menelusuri dan mengungkat kebenaranya.Apakah hal tersebut memang benar-benar ada atau cuma isapan jempol semata. Bagi sebagian masyarakat adat kuno seperti halnya dengan suku Badui, Suku Tengger masih terbiasa dengan aneka cerita mistik. Baik saat melakukan upacara adat atau ritual tertentu yang berhubunganya dengan pemanggilan nenek moyang. Dari segi Agama hal tersebut merupakan adanya campur tangan iblis atau syetan. Namun apakah syetan atau jin itu benar-benar dapat untuk diwujudkan keberadaanya secara nyata ?

Nah melalui media cerita Misteri Taman Hiburan yang Terkutuk ini, kita bisa menganalogika akan keberadaan mahluk astral tersebut. Mungkin sampai saat ini kita cuma bisa merasakan dan mencium baunya saja tanpa adanya wujudnya. Nah dalam ilmu metologi kuno misteri atau cerita mistik ini benar-benar pernah ada dalam ilmu sainsnya. Namun sebagian orang masih janggal untuk menggungkapkanya karena Misteri Taman Hiburan yang Terkutuk masih berhubungan dengan ritual penyembahan syetan.Untuk mendengar dan mengalisa ceritanya tanpa panjang lebar mari kita simak cerita berikut ini.

 Di Jepang, tepatnya prefektur Fukushima, ada sebuah taman hiburan, Takakanonuma Greenland yang punya cerita aneh. Semula taman ini dibuka pada tahun 1973 lalu ditutup tiba-tiba dua tahun kemudian. Alasannya karena sepi pengunjung, penjualan tiket merugi. Namun berkembang pula gosip sebenarnya ditutup karena ada beberapa orang yang mati.

Setelah 10 tahun terbengkalai, akhirnya Takakanonuma dibuka kembali tahun 1986. Sayang, karena kalah bersaing dengan Tokyo Disneyland maka ditutup selamanya sejak 1999.

Mungkin kisah ini terlihat biasa saja. Takakanonuma hanya menyisakan wahana-wahana yang berkarat. Roller coaster, kincir putar, dan semuanya benar-benar diabaikan. Lalu apa lagi? Tempat ini yang selalu berkabut mungkin cukup menimbulkan rasa takut, seolah-olah jadi tempat penuh magis. Apakah benar demikian?

Sebelum Takakanonuma akhirnya dihancurkan oleh pemerintah setempat pada 2006, seorang turis Inggris, Bill Edwards membuat foto-foto di taman hiburan ini. Obyek fotonya ingin menampilkan bangku-bangku di wahana yang kosong dan berkarat, roller coaster yang berkabut, serta banyak lagi.

Konon, terjadi keanehan saat ia ingin mengunggah hasil jepretannya di komputer. Hanya satu foto yang bisa muncul. Foto yang menggambarkan jalan masuk dan muncul penampakan gadis kecil yang melihat ke arah kamera.

Ini mungkin hanya legenda urban belaka, karena foto yang dimaksud susah dicari keabsahannya di Google. Seorang pengguna Wattpad memajang foto berikut. Rasanya tak meyakinkan, walau cukup seram kalau dilihat terus-menerus.

Judul :Misteri Taman Hiburan yang Terkutuk
Link :Misteri Taman Hiburan yang Terkutuk

Artikel terkait yang sama:


Misteri Taman Hiburan yang Terkutuk

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Misteri Taman Hiburan yang Terkutuk

0 komentar:

Posting Komentar