Jumat, 31 Maret 2017

Kisah Horor Tol Cipularang

Hai Sobat , Cerita Mistik sudah siapkah anda untuk membaca cerita-cerita yang menyeramkan dan membuat bulu kudu' Anda merinding. Jika anda termasuk orang yang penakut saya sarankan untuk tidak melanjutkan cerita ini karena akan berdampak pobia pada diri anda sendiri.Kembali kecerita mistik, tiap daerah sering kali ada cerita-cerita yang janggal diluar logika berfikir kita. Ada yang menyangkutkannya dengan energi supranatural atau biasa disebut dengan mistik. Namun apakah didaerah anda juga pernah ada atau anda sendiri pernah mengalaminya.Yang pasti ini hanya cerita saja, kebenaranya juga belum tentu terbukti , tapi tunggu dulu dibalik cerita tersebut sudah pernah ada yang membuktikannya lho sobat.

Bicara tentang cerita horor atau mistik pasti tidak ada habisnya. Dan pada cerita Kisah Horor Tol Cipularang kali ini kita akan menelusuri dan mengungkat kebenaranya.Apakah hal tersebut memang benar-benar ada atau cuma isapan jempol semata. Bagi sebagian masyarakat adat kuno seperti halnya dengan suku Badui, Suku Tengger masih terbiasa dengan aneka cerita mistik. Baik saat melakukan upacara adat atau ritual tertentu yang berhubunganya dengan pemanggilan nenek moyang. Dari segi Agama hal tersebut merupakan adanya campur tangan iblis atau syetan. Namun apakah syetan atau jin itu benar-benar dapat untuk diwujudkan keberadaanya secara nyata ?

Nah melalui media cerita Kisah Horor Tol Cipularang ini, kita bisa menganalogika akan keberadaan mahluk astral tersebut. Mungkin sampai saat ini kita cuma bisa merasakan dan mencium baunya saja tanpa adanya wujudnya. Nah dalam ilmu metologi kuno misteri atau cerita mistik ini benar-benar pernah ada dalam ilmu sainsnya. Namun sebagian orang masih janggal untuk menggungkapkanya karena Kisah Horor Tol Cipularang masih berhubungan dengan ritual penyembahan syetan.Untuk mendengar dan mengalisa ceritanya tanpa panjang lebar mari kita simak cerita berikut ini.

Hantu atau makhluk tak kasat mata memang masih banyak di perdebatkan oleh kalangan masyarakat tanah air, beberapa kalangan tidak percaya dengan adanya fenomena hantu yang banyak sudah banyak terjadi di sekitar kita namun tidak sedikit pula kalangan yang mempercayai jika hantu itu memang benar adanya. Terlepas dari berbagai kisah-kisah horor mengenai hantu secara sadar kehidupan kita sebagai manusia memang mau tidak mau berdampingan dengan kehidupan dari alam yang berbeda terlepas itu hantu atau jin sekalipun. Tapi hal itu tentu dianggap sebagai hal yang biasa saja jika “mereka” tidak mengusik kehidupan kita, namun bagaimana dengan fenomena mistis yang terjadi di tol Cipularang?
Teror Mistis di Tol Cipularang

Sekilas jalanan yang di bangun pada tahun 2003 yang menghubungkan Ibukota Jakarta dan Bandung ini terlihat cukup megah, dengan panjang sekitar 54 km jalan tol ini menjadi jalur yang pas untuk menghemat waktu bagi para pengendara. Namun di balik itu ternyata jalan tol ini juga dikenal sebagai jalur tengkorak. Dengan jalur yang cukup ekstrim memang cukup banyak insiden kecelakaan yang terjadi di jalan tol Cipularang, khususnya di sekitar km 60 sampai km 100. Terlepas dari kelalaian pengemudi, banyak kalangan yang percaya jika setiap insiden yang terjadi itu disebabkan oleh ulah campur tangan dari kehidupan gaib yang berlangsung disana. Hal tersebut sepertinya tidak terlepas dari kepercayaan masyarakat sekitar yang mempercayai jika gunung Hejo yang dianggap sebagai salah satu lokasi kerajaan gaib terbesar di tanah air.

Untuk mengobati rasa penasaran Anda, berikut ini beberapa kisah horor tol Cipularang.

Hantu Kamili

Satu sosok hantu yang sangat populer bagi masyarakat sekitar tol, konon kisahnya sepanjang jalan tol yang terkenal akan kisah horornya ini di “kuasai” oleh satu sosok hantu yang dikenal dengan nama hantu kamili. Menurut kisah masyarakat sekitar hantu tersebut berbentuk ular dengan ukuran yang sangat besar dan mengenakan sebuah kalung emas, hantu inilah yang dipercaya sebagai makhluk gaib yang sangat bertanggung jawab akan setiap insiden kecelakaan yang terjadi. Konon kisahnya kamiliki merupakan jawara yang sangat sakti dan sangat di hormati, ia hidup pada masa penjajaan Belanda. Menurut kisah masyarakat sekitar dan juga beberapa orang yang pernah melintas sosok ini biasanya menampakkan dirinya di sekitar km 88 sampai 110. Anda pernah melihatnya?

Hantu Berawajah Rusak

Kisah Horor Tol Cipularang 1 oleh SegiEmpatBagi warga Jakarta dan Bandung lajur tol yang dikenal horor dan sangat angker ini tentu sudah cukup akrab, bahkan mungkin mereka cukup akrab dengan hantu wanita berwajah rusak. Anda pernah mengalaminya? Konon hantu ini sering menampakkan diri dengan memunculkan sosoknya menjadi seorang penumpang yang misterius. Kisah ini pun diperkuat oleh keterangan dari seorang supir yang mengaku ia pernah melihat langsung sosok tersebut. Menurut kisahnya kala itu ia sedang mengantar satu orang penumpang wanita pada malam hari, awalnya ia bersama si penumpang tidak merasakan hal-hal aneh bahkan keduanya pun sesekali melempar obrolan demi mengusir kejenuhan. Namun kondisi tersebut langsung berubah drastis kala ia melihat satu sosok hantu wanita dengan wajah yang rusak ikut bersama mereka. Tidak bermaksud menakuti, ia pun meminta pada penumpangnya untuk banyak berdoa dan jangan sesekali menengok ke kursi belakang. Sayangnya karena penasaran, penumpang tersebut memberanikan diri untuk membalikkan wajahnya, dan betapa kagetnya ia melihat satu sosok hantu berambut panjang dengan wajah yang sangat rusak berada di kursi belakang. Ada yang pernah melihatnya?


Hantu tanpa Badan

Jika di TPU Jeruk Purut dikenal dengan hantu tanpa kepala, di tol Cipularang ada hantu tanpa badan alias hanya kepala. Kisah ini memang cukup aneh, namun kisah horor mengenai hantu kepala yang melayang dipinggir jalan pernah dirasakan oleh dua orang pemuda asal Jakarta. Sebut saja namanya Joni dan Alex, kala itu mereka bersama rekan-rekannya baru saja berlibur di Bandung karena keasikan mereka pula dari arah Bandung-Jakarta sekitar pukul 11.30 menit tengah malam. Karena kelelahan rekan-rekannya tertidur pulas dan hanya mereka berdua yang terjaga. Menurut kisahnya, sejak memasuki tol Cipularang mereka berdua sudah merasakan hal yang aneh, bahkan kala itu mereka berdua sudah diselimuti perasaan horor namun untuk menekan rasa takutnya mereka berdua pun memilih untuk mengobrol sambil sesekali mengamati jalan. Tapi betapa kagetnya mereka saat keduanya melihat sosok  tanpa anggota tubuh yang lengkap dengan rambut panjang dan wajah rusak melayang tepat di depan mereka.

Meski masih misterius namun kisah horor tol Cipularang ini sudah banyak di alami oleh para pengendara, dan demi kenyamanan dan juga keamanan Anda sebaiknya jaga fisik dan perkuat iman Anda kepada sang pencipta.

Judul :Kisah Horor Tol Cipularang
Link :Kisah Horor Tol Cipularang

Artikel terkait yang sama:


Kisah Horor Tol Cipularang

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kisah Horor Tol Cipularang

0 komentar:

Posting Komentar