Minggu, 26 Maret 2017

Wanita Ini Berhasil Memotret Sosok Menyeramkan, Seperti Ini Penampakannya

Hai Sobat , Cerita Mistik sudah siapkah anda untuk membaca cerita-cerita yang menyeramkan dan membuat bulu kudu' Anda merinding. Jika anda termasuk orang yang penakut saya sarankan untuk tidak melanjutkan cerita ini karena akan berdampak pobia pada diri anda sendiri.Kembali kecerita mistik, tiap daerah sering kali ada cerita-cerita yang janggal diluar logika berfikir kita. Ada yang menyangkutkannya dengan energi supranatural atau biasa disebut dengan mistik. Namun apakah didaerah anda juga pernah ada atau anda sendiri pernah mengalaminya.Yang pasti ini hanya cerita saja, kebenaranya juga belum tentu terbukti , tapi tunggu dulu dibalik cerita tersebut sudah pernah ada yang membuktikannya lho sobat.

Bicara tentang cerita horor atau mistik pasti tidak ada habisnya. Dan pada cerita Wanita Ini Berhasil Memotret Sosok Menyeramkan, Seperti Ini Penampakannya kali ini kita akan menelusuri dan mengungkat kebenaranya.Apakah hal tersebut memang benar-benar ada atau cuma isapan jempol semata. Bagi sebagian masyarakat adat kuno seperti halnya dengan suku Badui, Suku Tengger masih terbiasa dengan aneka cerita mistik. Baik saat melakukan upacara adat atau ritual tertentu yang berhubunganya dengan pemanggilan nenek moyang. Dari segi Agama hal tersebut merupakan adanya campur tangan iblis atau syetan. Namun apakah syetan atau jin itu benar-benar dapat untuk diwujudkan keberadaanya secara nyata ?

Nah melalui media cerita Wanita Ini Berhasil Memotret Sosok Menyeramkan, Seperti Ini Penampakannya ini, kita bisa menganalogika akan keberadaan mahluk astral tersebut. Mungkin sampai saat ini kita cuma bisa merasakan dan mencium baunya saja tanpa adanya wujudnya. Nah dalam ilmu metologi kuno misteri atau cerita mistik ini benar-benar pernah ada dalam ilmu sainsnya. Namun sebagian orang masih janggal untuk menggungkapkanya karena Wanita Ini Berhasil Memotret Sosok Menyeramkan, Seperti Ini Penampakannya masih berhubungan dengan ritual penyembahan syetan.Untuk mendengar dan mengalisa ceritanya tanpa panjang lebar mari kita simak cerita berikut ini.

Sosok Menyeramkan

Palinganeh.com — Penampakan penyeramkan di era modern seperti sekarang ini tidak jarang tertangkap kamera baik itu video maupun potret, hanya saja banyak foto-foto penampakan yang sulit di akui kebenarannya. Karena bagi yang melek IT bisa saja memodifikasi foto menjadi seolah ada penampakan.

taruhan bola

Terkait penampakan yang juga di sebut sebagai mahkluk gaib, sebagian orang tidak percaya adanya mahkluk astral tersebut. Begitupun mereka yang percaya adanya kehidupan di alam lain. Apakah kamu percaya? Berikut pengakuan dari paranormal Claire Cowell sekaligus pemburu hantu telah berhasil mengabadikan sosok menyeramkan. Hanya saja penampakan yang terhasil di foto tidak tampak seutuhnya melainkan tampak bagian cakarnya yang besar hitam dan iH seram banget.

Hantu itu yang sering di sebut-sebut Black Monk yang melegenda di Pontefract, West Yorkshire, Inggris.u Claire mengaku telah berhasil memotret sosok Black Monk meski tampak tidak begitu jelas seperti foto di bawah ini.

Sosok Menyeramkan, Seperti Ini Penampakannya
Wanita Ini Berhasil Memotret Sosok Menyeramkan, Seperti Ini Penampakannya

Penampakan sosok hantu Black Monk

Pontefrackt di kenal sebagai salah satu bangunan paling angker yang terkenal di Eropa, di tempat itu banyak hantu bersarang di tempat tersebut. Tidak hanya sejumlah paranormla yang berkali-kali melakukan penelitian tempat tersebut tetapi juga para ilmuwan guna membuktikan kebenarannya.

Wanita Ini Berhasil Memotret Sosok Menyeramkan, Seperti Ini Penampakannya

Pontefrackt Bangunan yang di kenal Paling Angker di Eropa

Claie yang juga seorang dukun selama satu bulan penuh, setiap malamnya bersama rekan-rekannya mengunjungi bangunan tersebut, selama 30 hari hanya satu hari terakhir saja Claie berhasil memotret sosok hantu Black Monk.

“Ini merupakan malam terkahir. Beberapa rekan kami telah pulang lebih dulu yang kini tinggal saya dan dua rekan saya. Saat ini saya berada di dapur, satu rekan di tangga dan satunya lagi di ruang tamu. Saya mendengar suara ketukan di lorong bawah dan saja pun ke sana. Saya mengambil foto di sana. Tapi, saat itu saya tidak dapat melihat apa-apa. Hingga saya kembali ke ruang tamu bersama rekan yang lain. Saya menyadari bahwa saya telah memotret sosok Blck Monk. Ya, walau sosok itu tidak begitu jelas dan cuma bagian tangan yang terlihat. Saya yakin ini Black Monk yang melegenda itu,” kata Claie.

Wanita Ini Berhasil Memotret Sosok Menyeramkan, Seperti Ini Penampakannya

Claire Cowell Paranormal Pemburu Hantu

Foto penampakan Black Monk itu pun ramai di media-media setempat, di katakan pula sebelumnya Claire tepatnya awal bulan lalu juga ada dua orang paranormal sekaligus pemburu hantu, mereka adalah Pete Boulton dan Rob Hughes. Mereka mengaku berhasil memotret sosok hantu disebuah cermin di bangunan Pontefract.

Wanita Ini Berhasil Memotret Sosok Menyeramkan, Seperti Ini Penampakannya

Penampakan hantu di balik Cermin

Bagaimana menurut kamu? Apakah foto-foto yang di klaim penampakan itu benar sosok hantu atau bukan. Kamu sendiri percaya tidak ada nya hantu atau mahkluk gaib.

Judul :Wanita Ini Berhasil Memotret Sosok Menyeramkan, Seperti Ini Penampakannya
Link :Wanita Ini Berhasil Memotret Sosok Menyeramkan, Seperti Ini Penampakannya

Artikel terkait yang sama:


Wanita Ini Berhasil Memotret Sosok Menyeramkan, Seperti Ini Penampakannya

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Wanita Ini Berhasil Memotret Sosok Menyeramkan, Seperti Ini Penampakannya

0 komentar:

Posting Komentar