Selasa, 07 Maret 2017

Urban Legend Misteri Roda Hitam

Hai Sobat , Cerita Mistik sudah siapkah anda untuk membaca cerita-cerita yang menyeramkan dan membuat bulu kudu' Anda merinding. Jika anda termasuk orang yang penakut saya sarankan untuk tidak melanjutkan cerita ini karena akan berdampak pobia pada diri anda sendiri.Kembali kecerita mistik, tiap daerah sering kali ada cerita-cerita yang janggal diluar logika berfikir kita. Ada yang menyangkutkannya dengan energi supranatural atau biasa disebut dengan mistik. Namun apakah didaerah anda juga pernah ada atau anda sendiri pernah mengalaminya.Yang pasti ini hanya cerita saja, kebenaranya juga belum tentu terbukti , tapi tunggu dulu dibalik cerita tersebut sudah pernah ada yang membuktikannya lho sobat.

Bicara tentang cerita horor atau mistik pasti tidak ada habisnya. Dan pada cerita Urban Legend Misteri Roda Hitam kali ini kita akan menelusuri dan mengungkat kebenaranya.Apakah hal tersebut memang benar-benar ada atau cuma isapan jempol semata. Bagi sebagian masyarakat adat kuno seperti halnya dengan suku Badui, Suku Tengger masih terbiasa dengan aneka cerita mistik. Baik saat melakukan upacara adat atau ritual tertentu yang berhubunganya dengan pemanggilan nenek moyang. Dari segi Agama hal tersebut merupakan adanya campur tangan iblis atau syetan. Namun apakah syetan atau jin itu benar-benar dapat untuk diwujudkan keberadaanya secara nyata ?

Nah melalui media cerita Urban Legend Misteri Roda Hitam ini, kita bisa menganalogika akan keberadaan mahluk astral tersebut. Mungkin sampai saat ini kita cuma bisa merasakan dan mencium baunya saja tanpa adanya wujudnya. Nah dalam ilmu metologi kuno misteri atau cerita mistik ini benar-benar pernah ada dalam ilmu sainsnya. Namun sebagian orang masih janggal untuk menggungkapkanya karena Urban Legend Misteri Roda Hitam masih berhubungan dengan ritual penyembahan syetan.Untuk mendengar dan mengalisa ceritanya tanpa panjang lebar mari kita simak cerita berikut ini.

Suatu hari seorang gadis muda sedang duduk di rumah, dan ibunya pergi untuk bekerja. Sebagai ibu, tentu selalu berpesan agar putrinya berhati-hati dan berbagai peringatan. "Jika Kamu mendengar ketukan di pintu", kata ibu "apa pun yang kamu lakukan, jangan pernah kamu bukakan pintu itu."

Bisa kita tebak kalau sang gadis itu menghabiskan sebagian besar harinya dengan menonton TV, mendengar musik di radio, dan melukis kuku-kukunya.

Tiba-tiba, ponselnya berdering. Dia menjawab teleponnya, dan dari suara parau yang aneh berkata "Roda Hitam! Roda hitam! Ditemukan kota Anda, mencari rumah Anda!" Gadis itu sangat bingung. Dia berpikir suara menyeramkan itu sangat aneh, tapi dia memutuskan pasti saja seseorang menekan nomor yang salah.

Lima menit kemudian, telepon berdering lagi dan suara berteriak "Roda Hitam! Roda hitam! Ditemukan kota Anda, mencari rumah Anda!" Gadis itu merasa takut, tapi dia tidak tahu harus berbuat apa. Dia bergegas ke kamarnya dan mencoba untuk bersembunyi di bawah tempat tidurnya.

Tiba-tiba, ponsel berdering dengan nomor yang tidak dikenalinya dan sebuah suara menjerit sangat keras "Roda Hitam! Roda hitam! Ditemukan kota Anda, saya akan mengetuk pintu Anda!" Kemudian gadis itu mendengar ketukan yang tak menyenangkan di pintu depan.

Dia merinding dan menuruni tangga. Dia mendengar ketukan di pintu lagi, kali ini lebih keras sekali. Dia mengintip melalui lubang intip, tapi ia tidak bisa melihat ke luar. Gadis itu mengulurkan tangan, memutar kenop pintu dan membuka pintu rumahnya.

Beberapa jam kemudian, ibu gadis itu kembali dari bekerja, ia melihat pintu yang terbuka lebar didepan. Dia bergegas masuk dan berteriak histeris ketika dia melihat adegan mengerikan.

Gadis itu terbaring mati di lantai. Seluruh tubuhnya telah tergencet oleh benda seperti terlindas ban dan ada jejak ban seperti seukuran ban mobil di seluruh tubuhnya.

Judul :Urban Legend Misteri Roda Hitam
Link :Urban Legend Misteri Roda Hitam

Artikel terkait yang sama:


Urban Legend Misteri Roda Hitam

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Urban Legend Misteri Roda Hitam

1 komentar:

  1. https://kokonatsutrrrrrrrrrrrrr.blogspot.co.id/2017/12/meski-pahit-daun-jambu-biji-punya-11.html
    https://kokonatsutrrrrrrrrrrrrr.blogspot.co.id/2017/12/mau-2018-gemilang-ini-resolusi-yang.html
    https://kokonatsutrrrrrrrrrrrrr.blogspot.co.id/2017/12/gempa-rusak-rumah-di-ciamis-1-warga.html

    Taipan Indonesia | Taipan Asia | Bandar Taipan | BandarQ Online
    SITUS JUDI KARTU ONLINE EKSKLUSIF UNTUK PARA BOS-BOS
    Kami tantang para bos semua yang suka bermain kartu
    dengan kemungkinan menang sangat besar.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
    Cukup Dengan 1 user ID sudah bisa bermain 7 Games.
    • AduQ
    • BandarQ
    • Capsa
    • Domino99
    • Poker
    • Bandarpoker.
    • Sakong
    Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
    Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
    customer service kami yang profesional dan ramah.
    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
    Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!
    • FaceBook : @TaipanQQinfo
    • WA :+62 813 8217 0873
    • BB : D60E4A61
    Come & Join Us!!

    BalasHapus