Rabu, 15 Maret 2017

Tersesat di Jalan Setan

Hai Sobat , Cerita Mistik sudah siapkah anda untuk membaca cerita-cerita yang menyeramkan dan membuat bulu kudu' Anda merinding. Jika anda termasuk orang yang penakut saya sarankan untuk tidak melanjutkan cerita ini karena akan berdampak pobia pada diri anda sendiri.Kembali kecerita mistik, tiap daerah sering kali ada cerita-cerita yang janggal diluar logika berfikir kita. Ada yang menyangkutkannya dengan energi supranatural atau biasa disebut dengan mistik. Namun apakah didaerah anda juga pernah ada atau anda sendiri pernah mengalaminya.Yang pasti ini hanya cerita saja, kebenaranya juga belum tentu terbukti , tapi tunggu dulu dibalik cerita tersebut sudah pernah ada yang membuktikannya lho sobat.

Bicara tentang cerita horor atau mistik pasti tidak ada habisnya. Dan pada cerita Tersesat di Jalan Setan kali ini kita akan menelusuri dan mengungkat kebenaranya.Apakah hal tersebut memang benar-benar ada atau cuma isapan jempol semata. Bagi sebagian masyarakat adat kuno seperti halnya dengan suku Badui, Suku Tengger masih terbiasa dengan aneka cerita mistik. Baik saat melakukan upacara adat atau ritual tertentu yang berhubunganya dengan pemanggilan nenek moyang. Dari segi Agama hal tersebut merupakan adanya campur tangan iblis atau syetan. Namun apakah syetan atau jin itu benar-benar dapat untuk diwujudkan keberadaanya secara nyata ?

Nah melalui media cerita Tersesat di Jalan Setan ini, kita bisa menganalogika akan keberadaan mahluk astral tersebut. Mungkin sampai saat ini kita cuma bisa merasakan dan mencium baunya saja tanpa adanya wujudnya. Nah dalam ilmu metologi kuno misteri atau cerita mistik ini benar-benar pernah ada dalam ilmu sainsnya. Namun sebagian orang masih janggal untuk menggungkapkanya karena Tersesat di Jalan Setan masih berhubungan dengan ritual penyembahan syetan.Untuk mendengar dan mengalisa ceritanya tanpa panjang lebar mari kita simak cerita berikut ini.

Hai namaku Haekal, umurku 12 tahun. Aku akan berbagi kisah bersama 3 temanku yang bernama Dava, Satria dan Adlu. Pada hari rabu kami berempat pulang dari masjid setelah selesai mengaji pukul 20.15 malam. Kami melihat kembang api lalu menghampiri asal kembang api itu, dan ternyata ada sebuah konser.

Sebelumnya jalan ke tempat konser itu sedang di perbaiki makanya aku melewati jalan yang lebih jauh. Tetapi saat aku lihat jalan yang sedang di perbaiki ternyata sudah jadi. Aku tidak peduli dan aku pun menonton konser tersebut. Saat konser sudah selesai pukul 20.30 malam, aku dan 3 temanku bergegas untuk pulang.

Aku dan 3 temanku mencoba melewati jalan yang sudah di perbaiki itu. Setelah aku melihat nama jalan itu ternyata nama jalannya, jalan setan padahal sebelumnya nama jalan itu jalan sekepanjang. Aku tidak peduli dan aku melewati jalan setan itu. Tapi aku merasa seperti sudah melewati jalan yang sama selama 4 putaran.

Aku pun melihat kebelakang dan ternyata aku masih dekat dengan konser. Temanku mulai merasa takut dan kami pun melewati jalan yang lebih jauh. Kami tiba di rumah pukul 23.00 malam. Saat pagi aku menanyakan kepada pak RT (Rukun Tetangga). Ternyata jalan itu bukan sedang diperbaiki tapi sedang di selidiki oleh pak Ustad dan ternyata memang benar ada hantu di jalan setan itu.

Pada hari sabtu ada orang yang tidak tahu jalan ke tempat orang tuanya tinggal karena mereka sudah terpisah selama 3 tahun kata pak RT. Tapi tidak ada yang mau memberi tahu kepadanya jalan ke tempat orang tuanya tinggal padahal mereka tahu. Akhirnya dia bunuh diri di jalan sekepanjang. Ada yang pernah melihat hantunya sedang bergentayangan sedang berada di pohon. Akhirnya nama jalan Sekepanjang itu di ganti namanya menjadi jalan setan.

Sumber : cerita-hantu.com

Judul :Tersesat di Jalan Setan
Link :Tersesat di Jalan Setan

Artikel terkait yang sama:


Tersesat di Jalan Setan

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tersesat di Jalan Setan

0 komentar:

Posting Komentar