Kamis, 09 Maret 2017

Rumah Hantu Paling Seram Guiness World Record Rekor Terseram Dunia

Hai Sobat , Cerita Mistik sudah siapkah anda untuk membaca cerita-cerita yang menyeramkan dan membuat bulu kudu' Anda merinding. Jika anda termasuk orang yang penakut saya sarankan untuk tidak melanjutkan cerita ini karena akan berdampak pobia pada diri anda sendiri.Kembali kecerita mistik, tiap daerah sering kali ada cerita-cerita yang janggal diluar logika berfikir kita. Ada yang menyangkutkannya dengan energi supranatural atau biasa disebut dengan mistik. Namun apakah didaerah anda juga pernah ada atau anda sendiri pernah mengalaminya.Yang pasti ini hanya cerita saja, kebenaranya juga belum tentu terbukti , tapi tunggu dulu dibalik cerita tersebut sudah pernah ada yang membuktikannya lho sobat.

Bicara tentang cerita horor atau mistik pasti tidak ada habisnya. Dan pada cerita Rumah Hantu Paling Seram Guiness World Record Rekor Terseram Dunia kali ini kita akan menelusuri dan mengungkat kebenaranya.Apakah hal tersebut memang benar-benar ada atau cuma isapan jempol semata. Bagi sebagian masyarakat adat kuno seperti halnya dengan suku Badui, Suku Tengger masih terbiasa dengan aneka cerita mistik. Baik saat melakukan upacara adat atau ritual tertentu yang berhubunganya dengan pemanggilan nenek moyang. Dari segi Agama hal tersebut merupakan adanya campur tangan iblis atau syetan. Namun apakah syetan atau jin itu benar-benar dapat untuk diwujudkan keberadaanya secara nyata ?

Nah melalui media cerita Rumah Hantu Paling Seram Guiness World Record Rekor Terseram Dunia ini, kita bisa menganalogika akan keberadaan mahluk astral tersebut. Mungkin sampai saat ini kita cuma bisa merasakan dan mencium baunya saja tanpa adanya wujudnya. Nah dalam ilmu metologi kuno misteri atau cerita mistik ini benar-benar pernah ada dalam ilmu sainsnya. Namun sebagian orang masih janggal untuk menggungkapkanya karena Rumah Hantu Paling Seram Guiness World Record Rekor Terseram Dunia masih berhubungan dengan ritual penyembahan syetan.Untuk mendengar dan mengalisa ceritanya tanpa panjang lebar mari kita simak cerita berikut ini.

 Mau tahu rumah hantu paling seram di dunia versi Guiness World Record, terdapat di Jepang rumah hantu paling seram di dunia ini telah diakui oleh Guiness Book of Record sebagai rumah hantu terbesar dan paling menakutkan di dunia. Bangunan tua ini diubah menjadi rumah hantu dalam bentuk rumah sakit

Berbeda dengan rumah hantu yang lainnya, rumah hantu ini tidak memiliki path atau direction yang sudah ditentukan. Para tamu diharuskan berjalan menyusurinya. Di dalam rumah hantu juga terdapat banyak pintu atau jendela yang harus dibuka manual oleh para tamu.

Selain penataan interior yang mengerikan, rumah hantu ini juga dipenuhi oleh para pekerja yang berdandan ngeri layaknya hantu sebenarnya. Tamu bisa memasuki rumah hantu ini dalam kelompok yang berisikan 2 atau 3 orang.

Tidak hanya terlihat nyata, rumah hantu ini juga mempunyai bau menusuk untuk menggugah indera penciuman para tamu. Bangunan rumah hantu ini panjangnya 700 m. Apabila tamu tidak nyasar, diperlukan kurang lebih 50 menit untuk berhasil keluar dari bangunan. unikbaca.com

Tentunya, para pekerja juga selalu siap siaga untuk membantu tamu keluar dari bangunan. Rumah hantu ini penuh dengan lika-liku jalanan kecil dimana para tamu biasanya tersasar. Audio juga dipasang full volume yang merupakan suara teriakan, suara langkah kaki dll.

Karena terlalu menakutkan, banyak tamu perempuan yang terluka karena jatuh atau genggaman tangan yang terlalu kuat. Demikian pula tamu lelaki. Rumah hantu ini dulunya rumah sakit yang terletak dibawah kaki Gunung Fuji ini dahulu pernah menjadi rumah sakit yang sangat populer.

Akan tetapi, akan tindakan beberapa dokter yang lebih mementingkan uang, rumah sakit ini ditutup setelah beberapa waktu. Dokter-dokter tersebut sempat mengoperasi dan mengambil organ-orgn tubuh pasiennya untuk dijual. unikbaca.com

Pasien yang meninggal hanya dikubur dalam satu lobang yang sangat tidak layak. Dipercayakan tempat ini memang berhantu. Ada tamu yang pernah melihat roh hantu suster yang membawa kepala manusia di tangannya.

Judul :Rumah Hantu Paling Seram Guiness World Record Rekor Terseram Dunia
Link :Rumah Hantu Paling Seram Guiness World Record Rekor Terseram Dunia

Artikel terkait yang sama:


Rumah Hantu Paling Seram Guiness World Record Rekor Terseram Dunia

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rumah Hantu Paling Seram Guiness World Record Rekor Terseram Dunia

0 komentar:

Posting Komentar