Rabu, 15 Maret 2017

Penampakan Miss Kunti Saat Bulan Purnama

Hai Sobat , Cerita Mistik sudah siapkah anda untuk membaca cerita-cerita yang menyeramkan dan membuat bulu kudu' Anda merinding. Jika anda termasuk orang yang penakut saya sarankan untuk tidak melanjutkan cerita ini karena akan berdampak pobia pada diri anda sendiri.Kembali kecerita mistik, tiap daerah sering kali ada cerita-cerita yang janggal diluar logika berfikir kita. Ada yang menyangkutkannya dengan energi supranatural atau biasa disebut dengan mistik. Namun apakah didaerah anda juga pernah ada atau anda sendiri pernah mengalaminya.Yang pasti ini hanya cerita saja, kebenaranya juga belum tentu terbukti , tapi tunggu dulu dibalik cerita tersebut sudah pernah ada yang membuktikannya lho sobat.

Bicara tentang cerita horor atau mistik pasti tidak ada habisnya. Dan pada cerita Penampakan Miss Kunti Saat Bulan Purnama kali ini kita akan menelusuri dan mengungkat kebenaranya.Apakah hal tersebut memang benar-benar ada atau cuma isapan jempol semata. Bagi sebagian masyarakat adat kuno seperti halnya dengan suku Badui, Suku Tengger masih terbiasa dengan aneka cerita mistik. Baik saat melakukan upacara adat atau ritual tertentu yang berhubunganya dengan pemanggilan nenek moyang. Dari segi Agama hal tersebut merupakan adanya campur tangan iblis atau syetan. Namun apakah syetan atau jin itu benar-benar dapat untuk diwujudkan keberadaanya secara nyata ?

Nah melalui media cerita Penampakan Miss Kunti Saat Bulan Purnama ini, kita bisa menganalogika akan keberadaan mahluk astral tersebut. Mungkin sampai saat ini kita cuma bisa merasakan dan mencium baunya saja tanpa adanya wujudnya. Nah dalam ilmu metologi kuno misteri atau cerita mistik ini benar-benar pernah ada dalam ilmu sainsnya. Namun sebagian orang masih janggal untuk menggungkapkanya karena Penampakan Miss Kunti Saat Bulan Purnama masih berhubungan dengan ritual penyembahan syetan.Untuk mendengar dan mengalisa ceritanya tanpa panjang lebar mari kita simak cerita berikut ini.

 Ketemu lagi denganku Bismi dari Aceh, di cerita ke 34 ini, aku akan bercerita tentang pengalamanku dan teman-temanku pada saat bulan purnama. Oke lets go to story. Pada bulan februari lalu tahun 2017, tanggalnya aku sudah lupa. Pada malam itu entah kenapa bulan sangatlah terang memancarkan sinarnya.

Sekitar pukul 20.32 malam, aku beserta dengan temanku vina, sinta, dan reza sedang duduk-duduk di teras rumahku. Kami pun membahas tentang rencana liburan akhir semester ini. “Kita liburannya ke tempat yang gak jauh saja” kata sinta. “Gak asik ah kalau tempatnya gak jauh” balas vina. “Terus kalian berdua enaknya kemana? Ke mekkah kah” jawab reza dengan kesal.

Memang temanku vina dan sinta ini sangat sulit di satukan jika menyangkut tentang rencana liburan. Aku pun hanya tersenyum saja melihat perdebatan antara sinta dan vina. “Bismi kok diam saja, bantulah aku buat ngusulin kemana tempat libur kita” kata reza. Vina dan sinta pun mengangguk setuju. “*Eum gimana kalau ke takengon saja, di laut tawar” usulku. “Malas ah ke takengon udaranya dingin banget kayak di musim es” bantah sinta.

Sedang asyik-asyiknya kami berbicara, tiba-tiba lampu pun padam. Reza pun menuju ke dalam rumahku untuk mengambil lilin. Tinggal kami bertiga di luar, tak sengaja sinar bulan menerangi pohon mangga yang tidak jaraknya terlalu jauh dari teras rumahku. “Eh kalian lihat deh itu apa ya putih-putih” tanya vina. Sinta pun kelihatan pucat, sepertinya dia tau apa itu.

“Mungkin itu karung kali” jawabku, karena aku tahu bahwa itu adalah si kunti. Tetapi vina tak percaya apa yang ku katakan, dan dia tetap mengamati si kunti itu. Tiba-tiba ku lihat si kunti menampakan dirinya, jelas sekali dari kejauhan bahwa dia melayang di barengi dengan muka pucatnya dan pakaiannya yang lusuh. Sinta pun berteriak sejadi-jadinya dan dia pun pingsan, tak lama kemudian lampu pun kembali hidup.

Aku, vina, dan reza pun panik, “kamu darimana saja sih, lama amat ambil lilinnya kayak di hongkong saja” kata vina marah. Reza pun tak berkata apa-apa, karena dia tahu bahwa dia salah. Tak lama kemudian kakekku pun datang, dan dia pun membangunkan sinta. Entah dengan cara apa kakekku membangunkan sinta, karena kami bertiga di suruh masuk ke dalam rumah. Sejak kejadian malam itu aku, vina, sinta, dan reza tidak berani lagi duduk di teras rumahku saat bulan purnama. Cukup sekian cerita dariku, wassalamualaikum.

Sumber : cerita-hantu.com

Judul :Penampakan Miss Kunti Saat Bulan Purnama
Link :Penampakan Miss Kunti Saat Bulan Purnama

Artikel terkait yang sama:


Penampakan Miss Kunti Saat Bulan Purnama

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Penampakan Miss Kunti Saat Bulan Purnama

0 komentar:

Posting Komentar