Senin, 27 Maret 2017

Penampakan Kapal Hantu Misterius Bikin Heboh

Hai Sobat , Cerita Mistik sudah siapkah anda untuk membaca cerita-cerita yang menyeramkan dan membuat bulu kudu' Anda merinding. Jika anda termasuk orang yang penakut saya sarankan untuk tidak melanjutkan cerita ini karena akan berdampak pobia pada diri anda sendiri.Kembali kecerita mistik, tiap daerah sering kali ada cerita-cerita yang janggal diluar logika berfikir kita. Ada yang menyangkutkannya dengan energi supranatural atau biasa disebut dengan mistik. Namun apakah didaerah anda juga pernah ada atau anda sendiri pernah mengalaminya.Yang pasti ini hanya cerita saja, kebenaranya juga belum tentu terbukti , tapi tunggu dulu dibalik cerita tersebut sudah pernah ada yang membuktikannya lho sobat.

Bicara tentang cerita horor atau mistik pasti tidak ada habisnya. Dan pada cerita Penampakan Kapal Hantu Misterius Bikin Heboh kali ini kita akan menelusuri dan mengungkat kebenaranya.Apakah hal tersebut memang benar-benar ada atau cuma isapan jempol semata. Bagi sebagian masyarakat adat kuno seperti halnya dengan suku Badui, Suku Tengger masih terbiasa dengan aneka cerita mistik. Baik saat melakukan upacara adat atau ritual tertentu yang berhubunganya dengan pemanggilan nenek moyang. Dari segi Agama hal tersebut merupakan adanya campur tangan iblis atau syetan. Namun apakah syetan atau jin itu benar-benar dapat untuk diwujudkan keberadaanya secara nyata ?

Nah melalui media cerita Penampakan Kapal Hantu Misterius Bikin Heboh ini, kita bisa menganalogika akan keberadaan mahluk astral tersebut. Mungkin sampai saat ini kita cuma bisa merasakan dan mencium baunya saja tanpa adanya wujudnya. Nah dalam ilmu metologi kuno misteri atau cerita mistik ini benar-benar pernah ada dalam ilmu sainsnya. Namun sebagian orang masih janggal untuk menggungkapkanya karena Penampakan Kapal Hantu Misterius Bikin Heboh masih berhubungan dengan ritual penyembahan syetan.Untuk mendengar dan mengalisa ceritanya tanpa panjang lebar mari kita simak cerita berikut ini.

Penampakan Kapal Hantu Misterius

Palinganeh.com – Penampakan kapal hantu misterius yang menghebohkan itu semula di ketahui oleh pria bernama Jason Asselin yang ketika itu ia sedang menikmati pemandangan musim gugur bersama rekannya di Uppre Peninsula, negara bagian Michigan, Amerika Serikat (AS) yakni salah satu danau terbesar di Amerika Serikat yang lokasinya tidak jauh dari Lake Superior.

taruhan bola

Ketika Jason menuju ke tepi danau hendak mengambil foto pemandangan pelangi yang indah, namun tiba-tiba pandangannya terpaku ke arah jauh bukan memandang pelangi melainkan ada sesuatu yang  begitu misterus.

“Kami melihat pelangi tetapi ada penampakan lain yang aku tidak tahu, aku coba melakuka zoom untuk melihat lebih jelas, tapi aku tetap tidak mengerti apa yang saya lihat,” kata Jason sebagaimana di kutip dari CBS News 13 Oktober 2016.

Orang-orang mengatakan kalau itu kapal hantu, tapi semuanya tetap tidak jelas, tidak satu orang pun dapat menjelaskannya. Menurutnya penampakan kapal hantu tersebut berjarak kisaran 3,2 km di sebelah kanan pelangi. Kapal itu menyita perhatian orang-orang dari pelangi.

Jason tidak takut akan hal itu, hanya saja ia mengaku bingung. Temannya juga sepakat bahwa apa yang di lihatnya itu tidak padat di jelaskan. “Ini merupakan pengalaman yang janggal.” katanya.

Beberapa saat penampakan kapal itu masih terlihat yang kemudian menjauh hingga akhirnya lenyap tanpa jejak. “Ketika saya lihat lagi. Tidak ada apapun di sana. Benda itu sudah hilang.” kata Jason.

“Pengalaman dalam melihat sesuatu yang aneh, sudah sering saya alami. Tapi jelas inilah yang menurutku paling aneh,” pungkasnya.

Seperti apa penampakan kapal hantu misterus sebagaimana di katakan orang-orang di sana. berikut ini rekaman videonya.

Penampakan Kapal Hantu Misterius Bikin Heboh
[embedded content]

Judul :Penampakan Kapal Hantu Misterius Bikin Heboh
Link :Penampakan Kapal Hantu Misterius Bikin Heboh

Artikel terkait yang sama:


Penampakan Kapal Hantu Misterius Bikin Heboh

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Penampakan Kapal Hantu Misterius Bikin Heboh

0 komentar:

Posting Komentar