Senin, 13 Maret 2017

Penampakan di Perumahan

Hai Sobat , Cerita Mistik sudah siapkah anda untuk membaca cerita-cerita yang menyeramkan dan membuat bulu kudu' Anda merinding. Jika anda termasuk orang yang penakut saya sarankan untuk tidak melanjutkan cerita ini karena akan berdampak pobia pada diri anda sendiri.Kembali kecerita mistik, tiap daerah sering kali ada cerita-cerita yang janggal diluar logika berfikir kita. Ada yang menyangkutkannya dengan energi supranatural atau biasa disebut dengan mistik. Namun apakah didaerah anda juga pernah ada atau anda sendiri pernah mengalaminya.Yang pasti ini hanya cerita saja, kebenaranya juga belum tentu terbukti , tapi tunggu dulu dibalik cerita tersebut sudah pernah ada yang membuktikannya lho sobat.

Bicara tentang cerita horor atau mistik pasti tidak ada habisnya. Dan pada cerita Penampakan di Perumahan kali ini kita akan menelusuri dan mengungkat kebenaranya.Apakah hal tersebut memang benar-benar ada atau cuma isapan jempol semata. Bagi sebagian masyarakat adat kuno seperti halnya dengan suku Badui, Suku Tengger masih terbiasa dengan aneka cerita mistik. Baik saat melakukan upacara adat atau ritual tertentu yang berhubunganya dengan pemanggilan nenek moyang. Dari segi Agama hal tersebut merupakan adanya campur tangan iblis atau syetan. Namun apakah syetan atau jin itu benar-benar dapat untuk diwujudkan keberadaanya secara nyata ?

Nah melalui media cerita Penampakan di Perumahan ini, kita bisa menganalogika akan keberadaan mahluk astral tersebut. Mungkin sampai saat ini kita cuma bisa merasakan dan mencium baunya saja tanpa adanya wujudnya. Nah dalam ilmu metologi kuno misteri atau cerita mistik ini benar-benar pernah ada dalam ilmu sainsnya. Namun sebagian orang masih janggal untuk menggungkapkanya karena Penampakan di Perumahan masih berhubungan dengan ritual penyembahan syetan.Untuk mendengar dan mengalisa ceritanya tanpa panjang lebar mari kita simak cerita berikut ini.

Assalamualaikum nama saya Dede pekerjaan saya seorang Security di perumahan elite yang (maaf)tidak bisa saya sebutkan nama perumahan tersebut.

Singkat cerita saya sudah hampir 2 tahun melakoni profesi saya. Setiap saya bekerja shif malam selalu ada saja penampakan entah itu kuntilanak, wewe, dan sejenis anak kecil yang mempunyai telinga panjang. Waktu shif malam beberapa hari yang lalu saya sempat dikejutkan dengan penampakan wewe.

Waktu itu jam sudah menunjukkan pukul 03:15 pagi. Seperti biasa saya melakukan patroli 2 jam sekali dari blok ke blok. Tetapi di saat saya menuju blok pertama yang tidak jauh dari pos saya stand by, saya seperti melihat bayangan hitam berdiri di samping pohon di rumah penghuni.

Dengan rasa penasaran saya mendekati bayangan tersebut. Saya pikir itu orang gila yang masuk ke area perumahan. Tapi saya berpikir kembali. Kalau perumahan yang saya jaga ini perumahan elit, gak sembarangan orang bisa masuk karena harus melalui pos utama dulu di gerbang depan, apalagi orang gila…

Semakin saya dekati semakin jelas apa yang saya lihat. Dan sambil istighfar saya berjalan mundur untuk menjauh dari apa yang saya lihat itu…

Sosok yang hitam dengan rambut acak-acakan gimbal dan berjubah hitam dan nampak kedua kakinya itu mengambang… Sambil terus membaca asma Allah sosok itupun perlahan hilang.

Saya pun kembali menuju pos saya, karena memang kebetulan saya di pos belakang hanya berjaga sendiri. Namun saya hanya berpasrah kepada Allah. Karena yang saya khawatirkan bukan setan atau jin, tapi pencuri atau perampok yang mengganggu kenyamanan penghuni.

Sumber : www.ceritamistis.com

Judul :Penampakan di Perumahan
Link :Penampakan di Perumahan

Artikel terkait yang sama:


Penampakan di Perumahan

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Penampakan di Perumahan

0 komentar:

Posting Komentar