Kamis, 23 Maret 2017

Misteri Pulung Gantung Yang Dapat Mendorong Untuk Bunuh Diri

Hai Sobat , Cerita Mistik sudah siapkah anda untuk membaca cerita-cerita yang menyeramkan dan membuat bulu kudu' Anda merinding. Jika anda termasuk orang yang penakut saya sarankan untuk tidak melanjutkan cerita ini karena akan berdampak pobia pada diri anda sendiri.Kembali kecerita mistik, tiap daerah sering kali ada cerita-cerita yang janggal diluar logika berfikir kita. Ada yang menyangkutkannya dengan energi supranatural atau biasa disebut dengan mistik. Namun apakah didaerah anda juga pernah ada atau anda sendiri pernah mengalaminya.Yang pasti ini hanya cerita saja, kebenaranya juga belum tentu terbukti , tapi tunggu dulu dibalik cerita tersebut sudah pernah ada yang membuktikannya lho sobat.

Bicara tentang cerita horor atau mistik pasti tidak ada habisnya. Dan pada cerita Misteri Pulung Gantung Yang Dapat Mendorong Untuk Bunuh Diri kali ini kita akan menelusuri dan mengungkat kebenaranya.Apakah hal tersebut memang benar-benar ada atau cuma isapan jempol semata. Bagi sebagian masyarakat adat kuno seperti halnya dengan suku Badui, Suku Tengger masih terbiasa dengan aneka cerita mistik. Baik saat melakukan upacara adat atau ritual tertentu yang berhubunganya dengan pemanggilan nenek moyang. Dari segi Agama hal tersebut merupakan adanya campur tangan iblis atau syetan. Namun apakah syetan atau jin itu benar-benar dapat untuk diwujudkan keberadaanya secara nyata ?

Nah melalui media cerita Misteri Pulung Gantung Yang Dapat Mendorong Untuk Bunuh Diri ini, kita bisa menganalogika akan keberadaan mahluk astral tersebut. Mungkin sampai saat ini kita cuma bisa merasakan dan mencium baunya saja tanpa adanya wujudnya. Nah dalam ilmu metologi kuno misteri atau cerita mistik ini benar-benar pernah ada dalam ilmu sainsnya. Namun sebagian orang masih janggal untuk menggungkapkanya karena Misteri Pulung Gantung Yang Dapat Mendorong Untuk Bunuh Diri masih berhubungan dengan ritual penyembahan syetan.Untuk mendengar dan mengalisa ceritanya tanpa panjang lebar mari kita simak cerita berikut ini.

Misteri Pulung Gantung – Pada tanggal 9 September 1989 di sebuah Dusun yang bernama Dusun Siraman II, kecamatan Wonosari, Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta terjadi sebuah peristiwa yang sangat memilukan. Ada seorang perempuan muda yang bernama Tukirah meminta ibunya untuk pergi membeli sawo untuk menyembuhkan kakinya yang sedang sakit. Saat sang ibu kembali setelah membeli sawo apa yang ibu itu lihat? Sang ibu melihat, Tukirah sedang tergantung di kusen ruang tamu rumahnya. Baca Juga Penampakan dan Fakta Menarik Dari Nightcrawler

Misteri Pulung Gantung
Menurut para tetangga setempat, rumah Mbok Tumikem (ibunya tukirah), ketiban (kejatuhan) pulung gantung, yaitu sesosok roh jahat yang berwujud seperti bola cahaya sebesar kepalan, berekor, dan berwarna hijau kemera-merahan. Pulung gantung inilah yang mendorong Tukirah untuk bunuh diri. Peristiwa ini bukanlah yang terakhir. Beberapa bulan setelah Tukirah tewas, anak Mbok Tumikem yang lainnya, Solinah, ditemukan telah tewas gantung diri dengan menggunakan setagen. Kata masyarakat setempat, ini bisa jadi karna pulung gantung telah datang untuk kedua kalinya ke rumah janda malang itu.

Empat bulan setelah kejadian, tepatnya di sebuah dusun sebelah tenggara dari kediaman Mbok Tumikem, Noto Triman didapati telah tewas gantung diri. Lalu pada hari berikutnya, tepatnya pada Rabu Kliwon 9 Oktober 1991, Ngadimin alias Surip, warga Dusun Ngandong, Kecamatan Patuk Kabupaten Gunung Kidul, juga mengakhiri hidupnya dengan cara menggantung dirinya.

Baca juga Kisah Misteri Urban Legend Sungai Musi

Mengapa bisa terjadi seperti ini? Mengapa semua mati bunuh diri saat pulung gantung muncul? Benarkah pulung gantung ini yang menyebabkan orang terdorong untuk melakukan aksi bunuh diri? Menurut Hadi Sumarto, seorang mantan anggota DPRD yang pada tahun 1991 itu berumur 74 tahun berpendapat, jika pulung gantung bukanlah pendorong seseorang untuk melakukan tindakan bunuh diri, melainkan hanya sekadar sasmita gaib atau petanda sesuatu akan segera terjadi. Hadi lebih menganggap jika pulung gantung hanyalah seperti Komet Halley. Komet berekor yang kembali ke pusat tata surya setiap 76 tahun. Kemunculan komet ini kerap kali dihubungkan dengan akan adanya bencana.

Nah, tanpa kita sadari dalam 10 hari terakhir ini sudah ada dua kejadian bunuh diri yang cukup bikin heboh. Kejadian bunuh diri terakhir menimpa seorang mantan manajer JKT48, Inao Jiro. Warga negara Jepang ini ditemukan telah tewas gantung diri di dalam kamar mandi rumahnya pada Selasa sore kemarin. Ngomong-ngomong Misteri Pulung Gantung, apakah ada di antara pembaca yang sempat melihat pulung gantung?

loading...

Judul :Misteri Pulung Gantung Yang Dapat Mendorong Untuk Bunuh Diri
Link :Misteri Pulung Gantung Yang Dapat Mendorong Untuk Bunuh Diri

Artikel terkait yang sama:


Misteri Pulung Gantung Yang Dapat Mendorong Untuk Bunuh Diri

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Misteri Pulung Gantung Yang Dapat Mendorong Untuk Bunuh Diri

0 komentar:

Posting Komentar