Rabu, 22 Maret 2017

Miss Kunti Cantik Jatuh Cinta

Hai Sobat , Cerita Mistik sudah siapkah anda untuk membaca cerita-cerita yang menyeramkan dan membuat bulu kudu' Anda merinding. Jika anda termasuk orang yang penakut saya sarankan untuk tidak melanjutkan cerita ini karena akan berdampak pobia pada diri anda sendiri.Kembali kecerita mistik, tiap daerah sering kali ada cerita-cerita yang janggal diluar logika berfikir kita. Ada yang menyangkutkannya dengan energi supranatural atau biasa disebut dengan mistik. Namun apakah didaerah anda juga pernah ada atau anda sendiri pernah mengalaminya.Yang pasti ini hanya cerita saja, kebenaranya juga belum tentu terbukti , tapi tunggu dulu dibalik cerita tersebut sudah pernah ada yang membuktikannya lho sobat.

Bicara tentang cerita horor atau mistik pasti tidak ada habisnya. Dan pada cerita Miss Kunti Cantik Jatuh Cinta kali ini kita akan menelusuri dan mengungkat kebenaranya.Apakah hal tersebut memang benar-benar ada atau cuma isapan jempol semata. Bagi sebagian masyarakat adat kuno seperti halnya dengan suku Badui, Suku Tengger masih terbiasa dengan aneka cerita mistik. Baik saat melakukan upacara adat atau ritual tertentu yang berhubunganya dengan pemanggilan nenek moyang. Dari segi Agama hal tersebut merupakan adanya campur tangan iblis atau syetan. Namun apakah syetan atau jin itu benar-benar dapat untuk diwujudkan keberadaanya secara nyata ?

Nah melalui media cerita Miss Kunti Cantik Jatuh Cinta ini, kita bisa menganalogika akan keberadaan mahluk astral tersebut. Mungkin sampai saat ini kita cuma bisa merasakan dan mencium baunya saja tanpa adanya wujudnya. Nah dalam ilmu metologi kuno misteri atau cerita mistik ini benar-benar pernah ada dalam ilmu sainsnya. Namun sebagian orang masih janggal untuk menggungkapkanya karena Miss Kunti Cantik Jatuh Cinta masih berhubungan dengan ritual penyembahan syetan.Untuk mendengar dan mengalisa ceritanya tanpa panjang lebar mari kita simak cerita berikut ini.

Hal yang tak masuk akal kadang bisa jadi nyata. Hai sobat KCH, dwi kembali lagi di tulisan 67. Cerita kali ini dwi ambil dari kisah seorang karyawan meubel di desa dwi. Tempatnya tidak terlalu jauh dari rumah dwi, ini bekas pekarangan kosong yang dulu bekas rumah mbah alm siwo yang sudah di gusur. Jika kalian pernah baca cerita “hantu pasir” pasti tahulah posisi tempatnya.

Dwi memang tidak terlalu akrab dengan agus yang bekerja di meubel baru didirikan ini, tahun 2006 silam. Tapi ceritanya yang lucu dan seram cukup menggemparkan masyarakat desa kami. Malam itu adalah malam jumat, agus sudah tidur sejak sore hari karena kelelahan. Dia tidak sendiri di tempat itu, di ruangan khusus karyawan beristirahat sekaligus rumah yang tidak terlalu besar hanya di tempati agus dan 1 kawan seprofesinya. Jam 1 malam tiba-tiba agus terbangun dan ingin buang air kecil.

Dia sadar malam ini sendirian di rumah meubel, karena temannya ijin pulang ke rumah entah dimana. Jadi mau tidak mau dia berjaga sendirian. Pas agus mau balik ke kamarnya,tiba-tiba dia melihat miss kunti yang sedang duduk di hadapan cermin (karena barang/lemari hasil dari meubel yang sudah jadi di taruh di dalam rumah). Miss kunti itu sedang menyisir rambutnya yang indah nan panjang hingga sepaha.

Karena agus sendirian melihatnya, akhirnya dia tidak berminat untuk masuk rumah itu dan malah lari ke rumah hayah (teman sekolahku). Dia menggedor-gedor pintu rumah hayah yang jaraknya di seberang jalan depan meubel yang dia tempati. Karena gedoran itu akhirnya seisi rumah hayah kaget dan membuka pintu rumah. Setelah melihat wajah agus yang pucat dan nafas ngos-ngosan akhirnya dia di tanya oleh orang tua hayah yang saat itu belum tidur karena nonton televisi, lalu agus bercerita yang di alaminya.

Pas mau di antar pulang oleh bapaknya hayah, agus tidak mau dan meminta untuk tidur di kursi rumah hayah saja (katanya). Dan hari berikutnya, agus sering melihat sosok miss kunti itu dan bahkan ketika tidur sering di keloni sama kunti. Agus juga bilang bahwa wajah miss kunti cantik, setiap agus bercerita dengan keluarga hayah dan teman-teman di desa kami yang sering nongkrong di depan rumah hayah. Mereka malah tertawa dan menanggapi agus, bahwa itu miss kunti cantik jatuh cinta dengan agus.

Karena cuma agus yang melihatnya dan terus di ganggu. Memang bekas tanah kosong itu masih terkenal angker, dan banyak orang yang mengalami hal aneh di area tanah itu. Kadang ada balok yang baru di tata rapih tiba-tiba jatuh sendiri, padahal masih ada orang disitu. Kadang ada kursi yang sudah jadi dan menggunakan busa terlihat ada orang yang duduk dan membekas lekukan b*k*ng, padahal tidak ada yang duduk disana.

Tapi penampakan miss kunti cantik dan sampai di keloni saat tidur hanya agus yang mengalaminya, hingga dia tidak betah dan berhenti kerja. Sekian cerita hari ini, apapun yang terjadi tetaplah membaca doa, supaya tidak di ganggu oleh mereka. Bye-bye.

Sumber : cerita-hantu.com

Judul :Miss Kunti Cantik Jatuh Cinta
Link :Miss Kunti Cantik Jatuh Cinta

Artikel terkait yang sama:


Miss Kunti Cantik Jatuh Cinta

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Miss Kunti Cantik Jatuh Cinta

0 komentar:

Posting Komentar