Senin, 27 Maret 2017

Ingin Bisa Melihat Tuyul Asli? Begini Caranya Kalau Kamu Penasaran

Hai Sobat , Cerita Mistik sudah siapkah anda untuk membaca cerita-cerita yang menyeramkan dan membuat bulu kudu' Anda merinding. Jika anda termasuk orang yang penakut saya sarankan untuk tidak melanjutkan cerita ini karena akan berdampak pobia pada diri anda sendiri.Kembali kecerita mistik, tiap daerah sering kali ada cerita-cerita yang janggal diluar logika berfikir kita. Ada yang menyangkutkannya dengan energi supranatural atau biasa disebut dengan mistik. Namun apakah didaerah anda juga pernah ada atau anda sendiri pernah mengalaminya.Yang pasti ini hanya cerita saja, kebenaranya juga belum tentu terbukti , tapi tunggu dulu dibalik cerita tersebut sudah pernah ada yang membuktikannya lho sobat.

Bicara tentang cerita horor atau mistik pasti tidak ada habisnya. Dan pada cerita Ingin Bisa Melihat Tuyul Asli? Begini Caranya Kalau Kamu Penasaran kali ini kita akan menelusuri dan mengungkat kebenaranya.Apakah hal tersebut memang benar-benar ada atau cuma isapan jempol semata. Bagi sebagian masyarakat adat kuno seperti halnya dengan suku Badui, Suku Tengger masih terbiasa dengan aneka cerita mistik. Baik saat melakukan upacara adat atau ritual tertentu yang berhubunganya dengan pemanggilan nenek moyang. Dari segi Agama hal tersebut merupakan adanya campur tangan iblis atau syetan. Namun apakah syetan atau jin itu benar-benar dapat untuk diwujudkan keberadaanya secara nyata ?

Nah melalui media cerita Ingin Bisa Melihat Tuyul Asli? Begini Caranya Kalau Kamu Penasaran ini, kita bisa menganalogika akan keberadaan mahluk astral tersebut. Mungkin sampai saat ini kita cuma bisa merasakan dan mencium baunya saja tanpa adanya wujudnya. Nah dalam ilmu metologi kuno misteri atau cerita mistik ini benar-benar pernah ada dalam ilmu sainsnya. Namun sebagian orang masih janggal untuk menggungkapkanya karena Ingin Bisa Melihat Tuyul Asli? Begini Caranya Kalau Kamu Penasaran masih berhubungan dengan ritual penyembahan syetan.Untuk mendengar dan mengalisa ceritanya tanpa panjang lebar mari kita simak cerita berikut ini.

Ingin Bisa Melihat Tuyul AsliFoto Ilustrasi

Palinganeh.com — Banyak orang ingin bisa melihat tuyul asli atau tuyul yang sesungguhnya. Selama ini kita hanya tahu lewat cerita dari mulut ke mulut atau paling juga nonton film Tuyul & Mbak Yul.

taruhan bola

Tuyul merupakan mahkluk goib tidak dapat di lihat dengan mata telanjang, kecuali melihat secara tidak sengaja di mana pada saat Tuyul memang sedang tampakkan diri di dunia nyata. Konon keberadaan Tuyul di suatu tempat karena memang ada yang memelihara.

Memelihara tuyul dapat di katakan sebagai upaya pesugihan, di mana manusia bersekutu dengan setan demi bisa hidup kaya raya dengan bantuan setan. Di mana banyak warga dalam waktu hampir bersamaan pada ngaku kehilangan uang. Khususnya di jawa bicara soal Tuyul sudah bukan barang aneh.

Hanya orang-orang tertentu saja yang dapat sengaja melihat sosok Tuyul, tetapi bukan tidak mungkin siapapun juga dapat melihatnya, tentu dengan syarat-syarat yang telah di tetapkan oleh pakarnya.

Nah kalau kamu penasaran ingin bisa melihat tuyul berikut ini cara-caranya yang kami rangkum dari berbagai sumber.

Ingin Bisa Melihat Tuyul Asli

1. Dengan cara mencukur Alis.

Cara ini sebenarnya cara paling ringan, tetapi kamu tidak hanya cukup mencukur alis saja. Setelah alis kamu benar-benar bersih, selanjutnya cari makam orang yang matinya tidak wajar. Ambil tanah kuburan tersebut untuk di poleskan ke alis kamu yang telah gundul. Hanya dengan cara begitu kamu bakal bisa melihat soso Tuyul yang sebenarnya.

Akan tetapi cara ini selain mudah, ada kemungkinan sesuatu hal yang sangat menakutkan bisa saja kamu alami, jadi sebelum bertindak, mental belum siap sebaiknya pikir-pikir dulu.

2. Dengan Menggunakan Mantra Ringan

Cara melihat tuyul asli ke dua ini kamu hanya cukup mandi atau bersuci diri dari hadast dan najis dan jangan lupa untuk berwudlu.

Setelah itu kamu harus berdiri dengan sepasang kaki agak renggang. (mbegagah=jawa) Selanjutnya mulailah dari pinggang ke atas merunduk, terus merunduk hingga kepala kamu tergantung dan pandangan kamu jadi terbalik. Pada saat merunduk jangan lupa sambil baca mantera di bawah ini.

Walau Anna Qur’aanaan Suyyirat Bihil Jibaalu Aw Quththi’at Bihil Ardhu Aw Kullima Bihil Mautaa Bal Lillahil Amru Jamii’aa, La haula wala quwwata illa billahil ‘aliyyil ‘adziim.

Cara ini mungkin kamu tidak cuma bisa melihat tuyul saja tetapi kamu bakal bisa melihat mahluk-mahluk gaib lainnya. Untuk itu sebelum mencoba cara ini sebaiknya persiapkan mental yang kuat agar kamu tidak pingsan.

3. Dengan Puasa Ngebleng

Ritual ini agak berat, tapi bagi yang niatnya sudah bulat, besar kemungkinan berhasil. Nah buat kamu yang ingin mencoba melihat sosok tuyul dengan Puasa Ngebleng berikut ini langkah-langkahnya.

Lakukan puasa ngebleng selama dua hari tiga malam, puasa ini tidak sama dengan puasa ramadhan. Puasa ngebleng lebih berat dari puasa wajib.

Cari hari yang tepat untuk memulainya, biasanya di mulai pada hari Rabu Pon dan berakhir pada Jumat Kliwon. Waktu mulai puasa ngebleng adalah pukul 21 tepat hari rabu, setelah ritual di jalankan jangan makan, jangan minum, jangan tidur, jangan mandi, jangan kenakan baju. Berdiam diri di kamar yang gelap, jangan ada cahaya.

Dengan cara seperti itu, kamu tidak hanya akan bisa melihat sosok tuyul tetapi juga mahluk gaib lainnya. Kamu bisa melihat sosok-sosok yang selama hidup kamu belum pernah kamu lihat. Bagaiaman berani coba? Awas resiko tanggung sendiri.

4. Dengan Pembukaan Mata Bathin

Carilah seseorang yang memiliki ilmu kata batin tinggi, kamu bisa saja meminta bantuannya untuk membuka mata batin kamu, dengan cara seperti itu kamu akan bisa melihat berbagai mahluk halus, dari mulai Jin, tuyul, wewe gombel, dan setan-setan lainnya.

Kamu bisa menyaksikan dengan mata telanjang, kamu bisa memperhatikan apa saja yang mereka lakukan. Nah bagi kamu sekalian yang tidak percaya adanya mahluk-mahluk astral, jangan cuma ngaku tidak percaya sebelum melakukan pembuktian. Tapi sekali lagi resiko tanggung jawab sendiri.

Judul :Ingin Bisa Melihat Tuyul Asli? Begini Caranya Kalau Kamu Penasaran
Link :Ingin Bisa Melihat Tuyul Asli? Begini Caranya Kalau Kamu Penasaran

Artikel terkait yang sama:


Ingin Bisa Melihat Tuyul Asli? Begini Caranya Kalau Kamu Penasaran

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ingin Bisa Melihat Tuyul Asli? Begini Caranya Kalau Kamu Penasaran

0 komentar:

Posting Komentar