Jumat, 03 Maret 2017

Cerita Angker Curug Cigamea

Hai Sobat , Cerita Mistik sudah siapkah anda untuk membaca cerita-cerita yang menyeramkan dan membuat bulu kudu' Anda merinding. Jika anda termasuk orang yang penakut saya sarankan untuk tidak melanjutkan cerita ini karena akan berdampak pobia pada diri anda sendiri.Kembali kecerita mistik, tiap daerah sering kali ada cerita-cerita yang janggal diluar logika berfikir kita. Ada yang menyangkutkannya dengan energi supranatural atau biasa disebut dengan mistik. Namun apakah didaerah anda juga pernah ada atau anda sendiri pernah mengalaminya.Yang pasti ini hanya cerita saja, kebenaranya juga belum tentu terbukti , tapi tunggu dulu dibalik cerita tersebut sudah pernah ada yang membuktikannya lho sobat.

Bicara tentang cerita horor atau mistik pasti tidak ada habisnya. Dan pada cerita Cerita Angker Curug Cigamea kali ini kita akan menelusuri dan mengungkat kebenaranya.Apakah hal tersebut memang benar-benar ada atau cuma isapan jempol semata. Bagi sebagian masyarakat adat kuno seperti halnya dengan suku Badui, Suku Tengger masih terbiasa dengan aneka cerita mistik. Baik saat melakukan upacara adat atau ritual tertentu yang berhubunganya dengan pemanggilan nenek moyang. Dari segi Agama hal tersebut merupakan adanya campur tangan iblis atau syetan. Namun apakah syetan atau jin itu benar-benar dapat untuk diwujudkan keberadaanya secara nyata ?

Nah melalui media cerita Cerita Angker Curug Cigamea ini, kita bisa menganalogika akan keberadaan mahluk astral tersebut. Mungkin sampai saat ini kita cuma bisa merasakan dan mencium baunya saja tanpa adanya wujudnya. Nah dalam ilmu metologi kuno misteri atau cerita mistik ini benar-benar pernah ada dalam ilmu sainsnya. Namun sebagian orang masih janggal untuk menggungkapkanya karena Cerita Angker Curug Cigamea masih berhubungan dengan ritual penyembahan syetan.Untuk mendengar dan mengalisa ceritanya tanpa panjang lebar mari kita simak cerita berikut ini.

Curug Cigamea, Bogor, menjadi pengecualian dalam hal iklim dan curah hujan dari seluruh wilayah Indonesia. Karenanya Curug Cigamea tidak pernah sepi dari wisatawan yang selalu datang setiap harinya ke tempat ini.

cigamea

Bukan hanya wisatawan yang ingin berlibur dan sekadar bertafakkur atas keajaiban panorama alam di sini. Namun juga Curug Cigamea merupakan salah satu destinasi wisata spiritual bagi warga dunia.

"Banyak yang datang ke sini setiap hari, dan banyak juga keperluan yang datang ke sini. Kepentingan pengunjung yang datang ke sini juga berbeda-beda, ada yang ingin mandi dan berwisata alam, tapi banyak juga yang berwisata spiritual ketempat ini," ujar Suherman (63) kepada merahputih.com pada Minggu (8/11).

peta-jalan-bogor-_-curug-cigamea

Selain berwisata alam dan ingin merasakan dinginnya air Curug Cigamea Bogor ini, banyak juga wisatawan yang memiliki tujuan tertentu saat mengunjungi Curug Cigamea. Dari mulai pesugihan, mencari ilmu, mencari jabatan hingga mengunjungi kerajaan monyet yang ada di Curug Cigamea.

"Kalau selain wisatawan umum, banyak juga yang berwisata rohani datang ke sini, umumnya mereka mencari harta, ingin naik jabatan, mencari jimat, mencari jodoh, hingga berobat, macem-macem keperluan orang, dan semua tergantung dari niat mereka saat pergi dari rumah menuju tempat ini," ujar Herman.

Cerita mistis dari Curug Cigamea Incoming search terms:mitos curug bengkawahkeangkeran curug bengkawahmisteri curug sewumisteri curug cipamingkismisteri curug tujuh panjalumisteri curug pangeranmisteri curug majacurug nangka angkerasal usul curug bengkawahmisteri curug cibeureum

Tags: #air terjun #bogor #gunung salak #jawa barat

Facebook Twitter Pin it...Google PlusDiggRedditLinkedinStumbleuponDeliciousEmail friend

Judul :Cerita Angker Curug Cigamea
Link :Cerita Angker Curug Cigamea

Artikel terkait yang sama:


Cerita Angker Curug Cigamea

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cerita Angker Curug Cigamea

0 komentar:

Posting Komentar