Kamis, 30 Maret 2017

Carrie, Teman Baruku Ke-2

Hai Sobat , Cerita Mistik sudah siapkah anda untuk membaca cerita-cerita yang menyeramkan dan membuat bulu kudu' Anda merinding. Jika anda termasuk orang yang penakut saya sarankan untuk tidak melanjutkan cerita ini karena akan berdampak pobia pada diri anda sendiri.Kembali kecerita mistik, tiap daerah sering kali ada cerita-cerita yang janggal diluar logika berfikir kita. Ada yang menyangkutkannya dengan energi supranatural atau biasa disebut dengan mistik. Namun apakah didaerah anda juga pernah ada atau anda sendiri pernah mengalaminya.Yang pasti ini hanya cerita saja, kebenaranya juga belum tentu terbukti , tapi tunggu dulu dibalik cerita tersebut sudah pernah ada yang membuktikannya lho sobat.

Bicara tentang cerita horor atau mistik pasti tidak ada habisnya. Dan pada cerita Carrie, Teman Baruku Ke-2 kali ini kita akan menelusuri dan mengungkat kebenaranya.Apakah hal tersebut memang benar-benar ada atau cuma isapan jempol semata. Bagi sebagian masyarakat adat kuno seperti halnya dengan suku Badui, Suku Tengger masih terbiasa dengan aneka cerita mistik. Baik saat melakukan upacara adat atau ritual tertentu yang berhubunganya dengan pemanggilan nenek moyang. Dari segi Agama hal tersebut merupakan adanya campur tangan iblis atau syetan. Namun apakah syetan atau jin itu benar-benar dapat untuk diwujudkan keberadaanya secara nyata ?

Nah melalui media cerita Carrie, Teman Baruku Ke-2 ini, kita bisa menganalogika akan keberadaan mahluk astral tersebut. Mungkin sampai saat ini kita cuma bisa merasakan dan mencium baunya saja tanpa adanya wujudnya. Nah dalam ilmu metologi kuno misteri atau cerita mistik ini benar-benar pernah ada dalam ilmu sainsnya. Namun sebagian orang masih janggal untuk menggungkapkanya karena Carrie, Teman Baruku Ke-2 masih berhubungan dengan ritual penyembahan syetan.Untuk mendengar dan mengalisa ceritanya tanpa panjang lebar mari kita simak cerita berikut ini.

Aku senang banget karena aku baru mendapatkan teman baru lagi. Kalau kalian mengikuti kisahku, pasti kalian tahu sahabat curhatku bernama Oi, ya selain Oi aku juga punya teman baru, bedanya kalau Oi itu berwujud makhluk yang kerdil sedangkan teman baruku ini berwujud manusia. Namanya Carrie William Johannson panggil saja Carrie.

Dia berasal dari negara Inggris. Awal pertemananku dengannya dimulai ketika semalam aku pergi ke suatu tempat (tempat dirahasiakan) dan disanalah aku melihat sosok gadis dengan menggunakan baju kembang bermotif bunga mawar, rambut pirang panjang, dibawah rambutnya agak sedikit keriting, berkulit putih, matanya biru dan bibirnya pucat. Aku pun ingin sekali berkenalan dengannya.

Terpaksa aku harus merahasiakan tempat aku berkenalan dengan Carrie karena bila ku kasih tahu, dia akan marah. Setelah berkenalan dan berkomunikasi dengan Carrie, kemudian Carrie bilang kalau ia mau ikut denganku dan aku pun mengajaknya pulang. Carrie adalah sosok gadis yang cantik sekali dan dia sangat ramah. Dia semalam cerita kepadaku tentang kehidupannya di Inggris dan kemudian di Indonesia.

Dia tinggal di Indonesia baru satu tahun. Dia lahir tahun 1990 dan meninggal tahun 2011 yang lalu. Aku selalu mendengar cerita kehidupan Carrie yang penuh dengan kebahagiaan, kesedihan bahkan sampai kekejaman yang membuat Carrie meninggal. Aku merasa senang dan bahagia memiliki 2 teman baik (Carrie dan Oi). Oi menerima Carrie sebagai teman baruku dan teman barunya.

Aku juga bahagia, selain dapat teman curhat tambahan, kamarku pun menjadi semakin ramai dengan mereka yang baik dan unik. Maaf ya, kalau tidak seram. Karena aku cuman mau memperkenalkan Carrie kepada reader saja. Oh ya, teman baruku Carrie, sudah menceritakan kehidupannya kepadaku. Lain waktu bila ada kesempatan , ok sekian.

Sumber : cerita-hantu.com

Judul :Carrie, Teman Baruku Ke-2
Link :Carrie, Teman Baruku Ke-2

Artikel terkait yang sama:


Carrie, Teman Baruku Ke-2

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Carrie, Teman Baruku Ke-2

0 komentar:

Posting Komentar