Kamis, 30 Maret 2017

Buto Ijo Penjaga Rumahku

Hai Sobat , Cerita Mistik sudah siapkah anda untuk membaca cerita-cerita yang menyeramkan dan membuat bulu kudu' Anda merinding. Jika anda termasuk orang yang penakut saya sarankan untuk tidak melanjutkan cerita ini karena akan berdampak pobia pada diri anda sendiri.Kembali kecerita mistik, tiap daerah sering kali ada cerita-cerita yang janggal diluar logika berfikir kita. Ada yang menyangkutkannya dengan energi supranatural atau biasa disebut dengan mistik. Namun apakah didaerah anda juga pernah ada atau anda sendiri pernah mengalaminya.Yang pasti ini hanya cerita saja, kebenaranya juga belum tentu terbukti , tapi tunggu dulu dibalik cerita tersebut sudah pernah ada yang membuktikannya lho sobat.

Bicara tentang cerita horor atau mistik pasti tidak ada habisnya. Dan pada cerita Buto Ijo Penjaga Rumahku kali ini kita akan menelusuri dan mengungkat kebenaranya.Apakah hal tersebut memang benar-benar ada atau cuma isapan jempol semata. Bagi sebagian masyarakat adat kuno seperti halnya dengan suku Badui, Suku Tengger masih terbiasa dengan aneka cerita mistik. Baik saat melakukan upacara adat atau ritual tertentu yang berhubunganya dengan pemanggilan nenek moyang. Dari segi Agama hal tersebut merupakan adanya campur tangan iblis atau syetan. Namun apakah syetan atau jin itu benar-benar dapat untuk diwujudkan keberadaanya secara nyata ?

Nah melalui media cerita Buto Ijo Penjaga Rumahku ini, kita bisa menganalogika akan keberadaan mahluk astral tersebut. Mungkin sampai saat ini kita cuma bisa merasakan dan mencium baunya saja tanpa adanya wujudnya. Nah dalam ilmu metologi kuno misteri atau cerita mistik ini benar-benar pernah ada dalam ilmu sainsnya. Namun sebagian orang masih janggal untuk menggungkapkanya karena Buto Ijo Penjaga Rumahku masih berhubungan dengan ritual penyembahan syetan.Untuk mendengar dan mengalisa ceritanya tanpa panjang lebar mari kita simak cerita berikut ini.

Malam guys hayo sudah pada tidur belum, kalian pasti pernah dengar nama buto ijo kan. Ya, buto ijo dapat digambarkan sebagai sosok ibarat raksasa dengan tubuh berwarna hijau. Kehadirannya selalu disertai dengan aroma busuk yang sangat menyengat, persis seperti busuk lumpur pembuangan limbah sampah.

Buto ijo biasanya selalu dipuja untuk pesugihan. Tapi kali ini saya tidak akan membahas tentang pesugihan buto ijo, tetapi saya akan menceritakan pengalaman saya tentang buto ijo penjaga rumahku. Siapa yang tidak mengira bahwa buto ijo positive bisa menjaga rumah.

Pada tahun 2010 rumah saya sering mengalami kejadian, yang pertama kejadiannya adalah disaat teman saudara sepupu hendak menginap dirumah saya pada saat itu dia kemudian tidur dan kemudian terbangun pukul 5 pagi untuk mengecek uangnya yang 350.000 tiba-tiba uangnya tinggal 50.000 dan secara tidak sengaja dompetnya diketemukan dikolong tempat tidur.

Kemudian kejadian kedua kakak iparku hendak dicekik oleh kuntilanak dan kejadian ketiga adalah saya setiap hari selalu dijegal sama sosok yang nggak suka sama saya. Sehingga kemudian teman buto ijo mengirimkan buto ijo untuk menjaga rumahku dari gangguan makhluk gaib lainnya, itu kejadiannya tidak disengaja lho ya.

Sehingga sampai sekarang rumahku aman dari gangguan alam gaib yang bermaksud untuk mengganggu keluargaku. Kapan-kapan aku akan ceritakan tentang pengalamanku ketika diriku ini dirasuki oleh kuntilanak. Sekian dan terima kasih.

Judul :Buto Ijo Penjaga Rumahku
Link :Buto Ijo Penjaga Rumahku

Artikel terkait yang sama:


Buto Ijo Penjaga Rumahku

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Buto Ijo Penjaga Rumahku

0 komentar:

Posting Komentar