Kamis, 09 Maret 2017

5 Kuburan Teraneh yang Akan Membuat Anda Bergidik Ngeri

Hai Sobat , Cerita Mistik sudah siapkah anda untuk membaca cerita-cerita yang menyeramkan dan membuat bulu kudu' Anda merinding. Jika anda termasuk orang yang penakut saya sarankan untuk tidak melanjutkan cerita ini karena akan berdampak pobia pada diri anda sendiri.Kembali kecerita mistik, tiap daerah sering kali ada cerita-cerita yang janggal diluar logika berfikir kita. Ada yang menyangkutkannya dengan energi supranatural atau biasa disebut dengan mistik. Namun apakah didaerah anda juga pernah ada atau anda sendiri pernah mengalaminya.Yang pasti ini hanya cerita saja, kebenaranya juga belum tentu terbukti , tapi tunggu dulu dibalik cerita tersebut sudah pernah ada yang membuktikannya lho sobat.

Bicara tentang cerita horor atau mistik pasti tidak ada habisnya. Dan pada cerita 5 Kuburan Teraneh yang Akan Membuat Anda Bergidik Ngeri kali ini kita akan menelusuri dan mengungkat kebenaranya.Apakah hal tersebut memang benar-benar ada atau cuma isapan jempol semata. Bagi sebagian masyarakat adat kuno seperti halnya dengan suku Badui, Suku Tengger masih terbiasa dengan aneka cerita mistik. Baik saat melakukan upacara adat atau ritual tertentu yang berhubunganya dengan pemanggilan nenek moyang. Dari segi Agama hal tersebut merupakan adanya campur tangan iblis atau syetan. Namun apakah syetan atau jin itu benar-benar dapat untuk diwujudkan keberadaanya secara nyata ?

Nah melalui media cerita 5 Kuburan Teraneh yang Akan Membuat Anda Bergidik Ngeri ini, kita bisa menganalogika akan keberadaan mahluk astral tersebut. Mungkin sampai saat ini kita cuma bisa merasakan dan mencium baunya saja tanpa adanya wujudnya. Nah dalam ilmu metologi kuno misteri atau cerita mistik ini benar-benar pernah ada dalam ilmu sainsnya. Namun sebagian orang masih janggal untuk menggungkapkanya karena 5 Kuburan Teraneh yang Akan Membuat Anda Bergidik Ngeri masih berhubungan dengan ritual penyembahan syetan.Untuk mendengar dan mengalisa ceritanya tanpa panjang lebar mari kita simak cerita berikut ini.

5 kuburan teraneh yang akan membuat Anda bergidik ngeri ini mungkin belum Anda ketahui sebelumnya. Kematian adalah subyek yang selalu menarik untuk dibahas. Kematian juga tidak terlepas dari elemen makam yang selalu menyertai. Pada artikel ini, akan dibeberkan beberapa makam teraneh yang pernah dibuat.

Taira no Masakado, Ōtemachi, Tokyo, Jepang

Samurai semasa hidup, setengah dewa setelah kematiannya. Masakado telah menorehkan tanda yang cukup dalam untuk sejarah kota Tokyo. Masakado, seorang samurai pada periode Heian, memimpin salah satu dari pemberontakan terbesar melawan pemerintah pusat yang berbasis di Kyoto. Sayangnya, dia dipenggal pada tahun 940. Meskipun begitu, kepala Masakado, ternyata tidak membusuk selama 3 bulan setelah dirinya dipenggal. Pada akhirnya, kepala Masakado dimakamkan di Tokyo dan pahlawan ini menjadi legenda. Dikatakan bahwa jika makam Masakado diganggu, bencana alam akan terjadi. Meskipun terdengar menggelikan, pejabat pemerintah Jepang terus memastikan bahwa kuburan Masakado harus terus-menerus dijaga.

Mafia Rusia, Yekaterinburg, Rusia

Tempat yang dulunya adalah medan perang antara dua geng mafia Rusia, sekarang menjadi pemakaman di Uralmash, Yekaterinburg. Pada makam ini banyak sekali terdapat makam mafia. Di pemakaman ini, Anda akan melihat disetiap makam akan ada potret ukuran asli yang dipahat pada batu granit, dari setiap anggota mafia yang telah meninggal. Alexandr Khabarov, pemimpin salah satu mafia pada tahun 1990-an juga dikubut disini. Tempat ini juga dilengkapi CCTV, 24 jam sehari, sepanjang tahun.

Inez Clarke, 1873 – 1880, Chicago, AS

Inez Clarke masih berumur 6 tahun saat dirinya meninggal karena tersambar petir pada tahun 1880. Diatas makam anak ini, ada patung berukuran sebesar badan Inez, duduk diatas kursi dan memegang payung serta bunga. Patung ini dilindungi dalam kotak Perspex. Dilaporkan bahwa keluarga yang membawa anak-anak, yang pernah mengunjungi makam ini beberapa kali bertemu dengan anak perempuan yang berpakaian jaman dahulu.

Kitty Jay, Manaton, Devon, Inggris

Tempat ini adalah pemakaman untuk orang yang bunuh diri pada akhir tahun 1700-an, terletak di pedalaman Dartmoor dan telah menjadi tempat terkenal untuk pemburu hantu. Karena “bunuh diri” dianggap aib pada abad ke-18, Kitty Jay ditolak oleh pihak gereja untuk dikuburkan di pemakaman umum, sehingga mayat Kitty Jay dikuburkan di persimpangan jalan agar jiwanya tidak akan pernah mendapatkan jalan ke akhirat. Seseorang, di suatu tempat ternyata bersimpati terhadap Kitty Jay karena di makamnya seringkali terdapat bunga segar, yang mungkin dikirimkan setiap hari.

Puteri Elisabeth Demidoff, 1779 – 1818, Cimetière du Père-Lachaise, Paris, Prancis

Pemakaman Père-Lachaise ini terkenal sebagai pemakaman yang menjadi tempat peristirahatan terakhir Jim Morrison, Edith Piaf dan Oscar Wilde. Salah satu makam yang terkenal disini adalah makam puteri bangsawan Rusia. Wanita ini pada akhirnya meninggal, dan di surat wasiatnya, dia menantang siapapun yang dapat bertahan selama satu minggu didalam kuburannya tanpa menjadi gila, sebagai imbalan untuk semua kekayaannya. Beberapa orang telah mencobanya dan gagal, sehingga kekayaan puteri ini masih belum diklaim oleh seorang pun.

Judul :5 Kuburan Teraneh yang Akan Membuat Anda Bergidik Ngeri
Link :5 Kuburan Teraneh yang Akan Membuat Anda Bergidik Ngeri

Artikel terkait yang sama:


5 Kuburan Teraneh yang Akan Membuat Anda Bergidik Ngeri

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 5 Kuburan Teraneh yang Akan Membuat Anda Bergidik Ngeri

0 komentar:

Posting Komentar