Jumat, 17 Maret 2017

4 Danau di Indonesia yang Terkenal Angker

Hai Sobat , Cerita Mistik sudah siapkah anda untuk membaca cerita-cerita yang menyeramkan dan membuat bulu kudu' Anda merinding. Jika anda termasuk orang yang penakut saya sarankan untuk tidak melanjutkan cerita ini karena akan berdampak pobia pada diri anda sendiri.Kembali kecerita mistik, tiap daerah sering kali ada cerita-cerita yang janggal diluar logika berfikir kita. Ada yang menyangkutkannya dengan energi supranatural atau biasa disebut dengan mistik. Namun apakah didaerah anda juga pernah ada atau anda sendiri pernah mengalaminya.Yang pasti ini hanya cerita saja, kebenaranya juga belum tentu terbukti , tapi tunggu dulu dibalik cerita tersebut sudah pernah ada yang membuktikannya lho sobat.

Bicara tentang cerita horor atau mistik pasti tidak ada habisnya. Dan pada cerita 4 Danau di Indonesia yang Terkenal Angker kali ini kita akan menelusuri dan mengungkat kebenaranya.Apakah hal tersebut memang benar-benar ada atau cuma isapan jempol semata. Bagi sebagian masyarakat adat kuno seperti halnya dengan suku Badui, Suku Tengger masih terbiasa dengan aneka cerita mistik. Baik saat melakukan upacara adat atau ritual tertentu yang berhubunganya dengan pemanggilan nenek moyang. Dari segi Agama hal tersebut merupakan adanya campur tangan iblis atau syetan. Namun apakah syetan atau jin itu benar-benar dapat untuk diwujudkan keberadaanya secara nyata ?

Nah melalui media cerita 4 Danau di Indonesia yang Terkenal Angker ini, kita bisa menganalogika akan keberadaan mahluk astral tersebut. Mungkin sampai saat ini kita cuma bisa merasakan dan mencium baunya saja tanpa adanya wujudnya. Nah dalam ilmu metologi kuno misteri atau cerita mistik ini benar-benar pernah ada dalam ilmu sainsnya. Namun sebagian orang masih janggal untuk menggungkapkanya karena 4 Danau di Indonesia yang Terkenal Angker masih berhubungan dengan ritual penyembahan syetan.Untuk mendengar dan mengalisa ceritanya tanpa panjang lebar mari kita simak cerita berikut ini.

Salah satu daya tarik wisatawan baik lokal maupun internasional tentu tidak terlepas dari pesona keindahan alam Indonesia, salah satunya adalah danau yang menjadi kekayaan alam tersendiri bagi tanah air tercinta. Danau memang menjadi salah satu tujuan favorit dari para wisatawan, namun ternyata dibalik keindahan alamnya beberapa danau di Indonesia pun menyimpan kisah-kisah mistis yang cukup mengerikan. Hal tersebut pula yang menjadikannya dikenal sebagai danau angker. Apa saja danau angker di Indonesia? Berikut 4 diantaranya.

Danau Gunung Tujuh
Danau sakti, itulah yang melekat bagi kalangan masyarakat desa Pelompek, Ayu Aro di Kabupaten Jambi. Danau yang berada di daerah gunung tujuh ini dikenal angker karena fenomena alamnya yang tidak pernah terpecahkan sampai sekarang ini. Menurut kisahnya danau ini disebut sebagai danau sakti lantaran airnya yang tidak pernah kotor, bahkan daun-daun yang jatuh ke danau pun tidak terlihat sedikit pun. Berdasarkan kejadian tersebut masyarakat setempat pun percaya jika danau ini adalah danau para dewa yang harus dijaga dengan baik.

Danau Rawa Pening
Kalian tentu sudah tidak asing dengan danau yang satu ini. Danau rawa pening sudah menjadi salah satu destinasi paling banyak dikunjungi. Namun danau ini juga menyimpan kisah angker lantaran berada di daerah gunung merbabu yang dikenal penuh dengan legenda mistis. Namun terlepas dari itu danau yang konon airnya bersumber dari sebuah cabutan lidi oleh Klinting ini tetap menjadi pesona.

Danau Tolire
Danau yang berada di Maluku ini sebenarnya merupakan salah satu danau yang unik. Selain dari bentuknya, konon benda apa saja yang dilempar ke danau tidak akan pernah menyentuh air. Entah kalian percaya atau tidak namun itulah kisah yang sudah dibuktikan oleh mereka yang pernah mengunjunginya. Danau ini dikenal sebagai danau angker karena konon danau ini dikuasai oleh siluman buaya putih. Bahkan, hal tersebut pun menjadi beberapa kisah legenda buaya putih yang beredar di tanah air.

Danau Toba
Berbicara mengenai danau angker, maka tentu tidak bisa terlepas dari danau toba. Danau Toba sudah menjadi danau yang sangat terkenal akan keangkerannya. Konon danau yang berada di Medan, Sumatera Utara ini dikuasai oleh sosok siluman naga. Bahkan menurut cerita, sosok naga gaib tersebut masih sering terlihat sampai sekarang ini.

Judul :4 Danau di Indonesia yang Terkenal Angker
Link :4 Danau di Indonesia yang Terkenal Angker

Artikel terkait yang sama:


4 Danau di Indonesia yang Terkenal Angker

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 4 Danau di Indonesia yang Terkenal Angker

0 komentar:

Posting Komentar