Selasa, 28 Maret 2017

3 Lukisan Berhantu Yang Ada di Indonesia Jangan Baca Kalau Takut

Hai Sobat , Cerita Mistik sudah siapkah anda untuk membaca cerita-cerita yang menyeramkan dan membuat bulu kudu' Anda merinding. Jika anda termasuk orang yang penakut saya sarankan untuk tidak melanjutkan cerita ini karena akan berdampak pobia pada diri anda sendiri.Kembali kecerita mistik, tiap daerah sering kali ada cerita-cerita yang janggal diluar logika berfikir kita. Ada yang menyangkutkannya dengan energi supranatural atau biasa disebut dengan mistik. Namun apakah didaerah anda juga pernah ada atau anda sendiri pernah mengalaminya.Yang pasti ini hanya cerita saja, kebenaranya juga belum tentu terbukti , tapi tunggu dulu dibalik cerita tersebut sudah pernah ada yang membuktikannya lho sobat.

Bicara tentang cerita horor atau mistik pasti tidak ada habisnya. Dan pada cerita 3 Lukisan Berhantu Yang Ada di Indonesia Jangan Baca Kalau Takut kali ini kita akan menelusuri dan mengungkat kebenaranya.Apakah hal tersebut memang benar-benar ada atau cuma isapan jempol semata. Bagi sebagian masyarakat adat kuno seperti halnya dengan suku Badui, Suku Tengger masih terbiasa dengan aneka cerita mistik. Baik saat melakukan upacara adat atau ritual tertentu yang berhubunganya dengan pemanggilan nenek moyang. Dari segi Agama hal tersebut merupakan adanya campur tangan iblis atau syetan. Namun apakah syetan atau jin itu benar-benar dapat untuk diwujudkan keberadaanya secara nyata ?

Nah melalui media cerita 3 Lukisan Berhantu Yang Ada di Indonesia Jangan Baca Kalau Takut ini, kita bisa menganalogika akan keberadaan mahluk astral tersebut. Mungkin sampai saat ini kita cuma bisa merasakan dan mencium baunya saja tanpa adanya wujudnya. Nah dalam ilmu metologi kuno misteri atau cerita mistik ini benar-benar pernah ada dalam ilmu sainsnya. Namun sebagian orang masih janggal untuk menggungkapkanya karena 3 Lukisan Berhantu Yang Ada di Indonesia Jangan Baca Kalau Takut masih berhubungan dengan ritual penyembahan syetan.Untuk mendengar dan mengalisa ceritanya tanpa panjang lebar mari kita simak cerita berikut ini.

Lukisan Berhantu

Palinganeh.com — Banyak kisah mistik yang melibatkan sebuah gambar lukisan yang ada didunia. Mungkin indonesia adalah salah satunya. Dalam dunia mistik indonesia merupakan negara yang kaya akan mitologi atau kisah-kisah horor.

taruhan bola

Berikut tiga buah lukisan yang dipercaya memiliki sejarah mistik bahkan cukup menyeramkan yang ada di indonesia. Dalam dunia mistik banyak orang yang mempercayai, tetapi tidak sedikit pula yang tidak percaya, maka jadilah percaya enggak percaya. Apakah kamu salah satu orang yang mempercayai dunia mistik?

Satu dari tiga lukisan mistik atau berhantu ini adalah lukisan Nyi Roro Kidul.

3 Lukisan Berhantu Yang Ada di Indonesia

1. Lukisan Nyi Roro Kidul

Mitoloi Nyi Roro Kidul yang konon adalah Ratu pantai selatan, mungkin kamu tidak asing lagi dengan legenda ini, bahkan sosok Nyi Roro Kidul sering di filmkan.

Gambar ini adalah lukisan Nyi Roro Kidul hasil karya tiga orang pelukis Indonesia bernama Basuki Abdullah, Suhardjo dan Didik Suardi dibantu oleh seorang modeh bernama Nyonya Harahap. Konon Lukisan tersebut menyimpan aura mistik alias berhantu.

Jika seseorang memandang lukisan Nyi Roro Kidul salam 20 menit, tiba-tiba ada bau aroma bunga melati disusul adanya sosok tak kasat mata yang bukan lain adalah Jin.

Para pelukis Nyi Roro Kidul tersebut juga dikabarkan meninggal secara tak wajar akibat lukisan yang mereka buat. Misalnya Basuki Abdullah diakhir hidupnya ia menderita penyakit kanker.

Kemudian Suhardjo juga meninggal akibat sering sakit-sakitan dan yang terakhir Didik, ia meninggal dunia sepekan setelah lukisan itu rampung dibuat. Saat ini Lukisan Nyi Roro Kidul disimpan di Istana Presiden Yogyakarta.

Apakah ketiga pelukis tersebut meninggal ada sangkut pautnya dengan lukisan yang mereka buat atau memang sudah waktunya tidak ada yang dapat memastikan.

Lukisan Berhantu

Lukisan Nyi Roro Kidul

2. Lukisan Mistik Penari Legong

Lukisan Berhantu kedua ini adalah sebuah lukisan seorang wanita menari legong, yakni sebuah tarian tradisional yang berasal dari Bali. Sang pelukis adalah Yusuf Dwiyono.

Lukisan ini dipercaya menyimpan aura mistik alias berhantu. Konon setelah lukisan tersebut selesai dibuat dan dipamerkan, tiba-tiba mata wanita dalam lukisan itu dapat bergerak kekiri dan kenan. Orang yang menyaksikan mata wanita dalam lukisan tersebut bahkan merasa diikuti oleh sosok tak kasat mata hingga merasuk kedalam mimpi. iH seram ya.

Lukisan Berhantu

Lukisan Penari Legong Berhantu

3. Lukisan Misik Prabu Siliwangi

Dan yang ketiga ini adalah Lukisan Mistik atau berhantu yakni Prabu Siliwangi. Lukisan ini dibuat oleh pelukis bernama Ridho sekitar tahun 2004 silam. Dalam mitolog, Prabu Siliwangi dipercaya tidak pernah meninggal, tetapi hanya menghilang dari keramaian untuk sementara.

Lukisan Berhantu

Lukisan Prabu Siliwangi Berhantu

Pada suatu saat nanti dipercaya Prabu Siliwangi akan muncul kembali. Prabu Siliwangi merupakan seorang pemimpin kerajaan pada abad ke-14.

Lukisan Prabu Siliwangi itu disimpan di Keraton Kesepuhan Cirebon, Jawa barat. Konon lukisan ini menyimpan aura mistik dan terkesan cukup menyeramkan.

Judul :3 Lukisan Berhantu Yang Ada di Indonesia Jangan Baca Kalau Takut
Link :3 Lukisan Berhantu Yang Ada di Indonesia Jangan Baca Kalau Takut

Artikel terkait yang sama:


3 Lukisan Berhantu Yang Ada di Indonesia Jangan Baca Kalau Takut

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 3 Lukisan Berhantu Yang Ada di Indonesia Jangan Baca Kalau Takut

0 komentar:

Posting Komentar